Sukses

8 Potret Detail Penampilan Nessie Judge saat Akad dan Resepsi, Memesona

Penampilan Nessie Judge ini banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai pernikahan YouTuber Nessie Judge dengan pria bernama Adryan Gama mencuri perhatian netizen. Pasalnya, Nissie Judge tak pernah memperlihatkan atau mengenalkan sosok kekasihnya kepada publik.

Kabar penikahan Nessie Judge sendiri pertama kali diumumkan melalui akun Instagram The Bride Story. Dalam unggahan di media sosial, tampak pula Nessie Judge yang telah resmi menjadi istri dari Adryan Gama pada Minggu (25/2/2024).

Meski begitu, detail mengenai pernikahan keduanya baru diungkap ke publik melalui beberapa vendor yang turut bekerjasama di pernikahan tersebut. Penampilan wanita kelahiran 30 Oktober 1993 ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

Dirinya terlihat begitu anggun dalam kebaya saat akad dan resepsi. Telebih, Nessie tampak tampil dengan makeup sederhana namun juga flawless.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa detail penampilan Nessie Judge saat akad nikah dan resepsi, Kamis (29/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia penampilan makeup Nessie Judge untuk akad nikah.

3 dari 9 halaman

2. Memakai kebaya berwarna putih, Nessie terlihat menawan.

4 dari 9 halaman

3. Penampilan Nessie ini pun banjir pujian netizen.

5 dari 9 halaman

4. Detail kebaya yang digunakan olehnya juga tampak begitu cantik.

6 dari 9 halaman

5. Ini penampilan Nessie untuk resepsi pernikahannya.

7 dari 9 halaman

6. Dirinya tampak begitu menawan dalam balutan gaun putih dengan detail indahnya.

8 dari 9 halaman

7. Saat resepsi berlangsung, ia juga memilih untuk menata rambutnya dengan cukup sederhana namun tak meninggalkan kesan anggun.

9 dari 9 halaman

8. Penampilan Nessie ini pun banjir pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.