Sukses

8 Potret Rumah dan Studio Bang Yedam Eks Treasure, Bikin Fildan DA 4 Takjub

Bang Yedam perlihatkan rumah serta studio musik pribadinya pada Fildan DA4.

Liputan6.com, Jakarta Duet antara Fildan Rahayu dan Bang Yedam eks Treasure dalam lagu 'Gejolak Asmara' sukses curi perhatian. Fildan dan Yedam diketahui berkolaborasi dalam acara Dangdut Kpop 29th.

Meski jarak usia keduanya cukup jauh, namun kolaborasi Fildan dan Yedam ini banjir pujian. Tak hanya memperlihatkan chemistry saat tampil di panggung saja, namun keduanya juga memperlihatkan momen di balik layar.

Kebersamaan Fildan DA 4 dan Bang Yedam selama berada di Korea Selatan pun tak luput dari sorotan. Terlebih, dalam kesempatan tersebut, pelantun lagu 'Weyo' ini juga memperlihatkan bagaimana rumah serta studio musik miliknya.

Tentu saja aksi Yedam ini curi perhatian dari penggemar. Pasalnya, sebelumnya Yedam cukup dikenal menjaga privasi keluarganya dan tak pernah memperlihatkan atau mengenalkan kedua orang tuanya ke publik. Meski begitu, masyarakat Korea Selatan juga tahu jika ayah dari Bang Yedam merupakan salah satu penyanyi dan pencipta lagu populer pada masanya.

Penasaran seperti apa rumah dan studio musik Yedam? Dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Indosiar, berikut ini beberapa potret rumah serta studio musik Bang Yedam eks Treasure yang bikin Fildan takjub, Rabu (28/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia ruang tamu sekaligus ruang keluarga di rumah Bang Yedam.

3 dari 9 halaman

2. Dirinya juga turut mengenalkan kedua orang tuanya.

4 dari 9 halaman

3. Kamar Bang Yedam pun tampak begitu sederhana namun juga dilengkapi komputer serta perlengkapan untuk membuat musik lainnya.

5 dari 9 halaman

4. Bang Yedam juga memiliki ruangan sendiri untuk bekerja sekaligus bermain.

6 dari 9 halaman

5.Berbagai koleksi buku, harmonika hingga album Treasure juga masih terpajang di dalam rak.

7 dari 9 halaman

6. Pria 21 tahun ini turut serta memperlihatkan beberapa album milik sang ayah.

8 dari 9 halaman

7. Di usia yang cukup muda, Bang Yedam juga telah memiliki studio musik pribadi yang cukup luas.

9 dari 9 halaman

8. Diruangan inilah Yedam mulai memproduksi berbagai lagu-lagunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.