Sukses

10 Potret Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian saat Main Tenis, Pamer Pelukan

Potret romantis Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian saat main tenis.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian memang tak diragukan lagi. Meski tak berstatus pacaran, namun kedua artis ini kerap mengunggah potret kebersamaan yang disebut kelewat romantis. Salah satunya momen pelukan saat Prilly dan Reza main tenis bareng. Potret mereka sukses dibanjiri ragam komentar netizen.

Lewat keterangan Prilly di Instagram, pemain film Temurun ini mengaku masih belajar olahraga tenis. Keberadaan Reza Rahadian membuat Prilly makin bersemangat. Wanita 27 tahun itu bahkan mendapat arahan khusus dari Reza Rahadian dalam mengarahkan bola tenis. Kedekatan inilah yang jadi sorotan pemain tenis lain hingga netizen. 

Momen Reza Rahadian mengarahkan tangan Prilly dari belakang sukses bikin netizen baper. Bahkan salah satu warganet menyebut keduanya seolah sedang berpacaran. Terlepas dari itu, Prilly memang tak hanya sekali dijodohkan dengan Reza Rahadian berkat kedekatan mereka. 

Pertemuan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian di agenda main tenis bareng ini diiringi momen dramatis. Keduanya pamer pelukan erat seolah sudah lama berpisah. Berikut Liptuan6.com merangkum momen Prilly dan Reza main tenis yang curi perhatian melansir dari Instagram @prillylatuconsina96 dan @armanfebryan, Senin (26/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Seperti adegan dalam film romantis, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian terlihat seperti sepasang kekasih yang baru saja bersatu setelah menjalani hubungan jarak jauh.

3 dari 11 halaman

2. Dalam momen yang terekam, Prilly terlihat berlari kecil menghampiri Reza, dengan ekspresi wajah penuh kebahagiaan.

4 dari 11 halaman

3. Dari kejauhan, Reza pun membalas dengan langkah ringan, meletakkan tasnya dengan lembut sebelum menghampiri Prilly.

5 dari 11 halaman

4. Dalam kesempatan itu, Prilly mempesona dengan balutan atasan putih dan rok hitam, serta gaya rambut yang dikuncir rapi, menambah kesan manis pada penampilannya.

6 dari 11 halaman

5. Sementara itu, Reza tampil santai dengan kaos putih dan celana pendek hitam. Namun, lebih dari sekadar penampilan, yang mencuri perhatian adalah kedekatan keduanya di lapangan tenis.

7 dari 11 halaman

6. Reza Rahadian terlihat seperti seorang pelatih bagi Prilly yang baru merambah dunia tenis. Dalam momen yang diabadikan, Reza dengan sabar membantu Prilly memegang dan mengayunkan raketnya dengan benar.

8 dari 11 halaman

7. Meskipun posisi keduanya cukup dekat, namun tidak terlihat ada kecanggungan di antara mereka. Lebih dari itu, suasana latihan tersebut dipenuhi dengan tawa dan kebersamaan, mengisyaratkan hubungan yang lebih dari sekadar profesional.

9 dari 11 halaman

8. Tidak hanya itu, momen kebersamaan Prilly dan Reza tidak luput dari aksi mesra yang berhasil membuat hati para penggemar meleleh.

10 dari 11 halaman

9. Selain bersama Reza Rahadian, Prilly juga terlihat berlatih tenis dengan beberapa selebriti lainnya, termasuk Shenina Cinnamon.

11 dari 11 halaman

10. Namun, kebersamaan Prilly dan Reza berhasil mencuri perhatian publik dengan kedekatan dan chemistry yang mereka tunjukkan di lapangan tenis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.