Sukses

Tiba-Tiba Sah, Ini 6 Potret Prewedding Nessie Judge Bernuansa Hitam Putih

Setelah kabar pernikahannya, kini beredar potret prewedding Nessie Judge dan Andryan Gama yang penuh romantis.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari Nessie Judge. YouTuber yang dikenal dengan konten horornya itu resmi dipersunting oleh sang kekasih Andryan Gama pada hari ini, Minggu (25/2/2024) pagi. Sosok sang suami yang belum pernah diperkenalkan ke publik itu pun membuat warganet terkejut.

Akad nikah berlangsung dengan khidmat dengan dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Digelar di area rooftop Alila SCBD Jakarta, pernikahan Nessie Judge bernuansa adat Jawa. Penampilannya anggun dalam balutan kebaya bernuansa putih, serasi dengan Andryan yang kenakan beskap warna senada.

Nama Nessie juga menjadi perbincangan di media sosial X. Banyak warganet yang terkejut mengetahui perempuan kelahiran Solo tanggal 30 Oktober 1993 itu tiba-tiba sah menjadi istri orang. Meski mengejutkan, warganet turut bahagia dan mengucapkan selamat atas pernikahannya.

Menyusul kabar pernikahannya, beredar pula potret prewedding Nessie dan Andryan yang baru diungkap oleh akun fotografer mereka. Meski sederhana bernuansa hitam dan putih, potretnya dibungkus dalam suasana romantis.

Berikut ini beberapa potret prewedding Nessie Judge dan Andryan Gama, dihimpun Liputan6.com dari Instagram @mor.story, Minggu (25/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret prewedding Nessie Judge dan Andryan Gama yang baru diungkap ke media sosial, menyusul kabar pernikahan keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Mengambil tema hitam putih, momen pemotretan ini terlihat begitu romantis dengan pose keduanya yang menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Salah satu potret saat Nessie Judge memandang sang kekasih dengan tatapan penuh cinta ini pasti bakal bikin warganet baper.

5 dari 7 halaman

4. Meski sederhana, Nessie dan Andryan tampil serasi dalam balutan kemeja putih yang dipadu dengan jas hitam.

6 dari 7 halaman

5. Dalam beberapa potret, terlihat juga konsep blur yang tetap memperlihatkan keromantisan keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Tampak punya konsep tak saling menatap, interaksi Nessie dan pria yang berhasil merebut hatinya itu pun terlihat begitu manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.