Sukses

8 Potret Shinta Bachir Gelar Pesta Ultah, Dapat Kado Berlian dan Tiket Umroh

Pesta ultah Shinta Bachir ke-38 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Shinta Bachir sempat jadi sorotan usai usia pernikahannya dengan Indra Kristianto hanya bertahan 4 bulan. Hingga kini artis yang dikenal lewat film horor “Pulau Hantu 3” itu kembali menjanda. Kendati demikian, kepopulerannya tak surut. Terlebih usai mengadakan pesta ulang tahun ke-38 yang digelar mewah. 

Artis Shinta Bachir kembali mengguncang jagat hiburan dengan perayaan ulang tahunnya yang gemerlap dan mewah pada Kamis (22/2/2024) di Parle Senayan, Jakarta Pusat. Meskipun sebelumnya telah merayakan di Singapura, Shinta memilih untuk menyambut para tamu istimewanya di Jakarta dengan kemegahan yang memikat.

Kemeriahan pesta tersebut semakin berkilau dengan kehadiran hadiah spesial, sebuah cincin berlian senilai ratusan juta, yang diberikan oleh salah seorang pengagum rahasianya. Ia mengisyaratkan kedekatan khusus dengan penggemar yang dermawan.

"Banyak dapet hadiah. Jangan bilang suhu baru duduk aja udah dapat batu. Batunya bukan main-main, baru berlian. Nanti bulan puasa juga ada hadiah untuk umrah," tutur Shinta.

Tak hanya itu, Shinta Bachir juga mengungkap bahwa ia menerima kado tiket umrah untuk Bulan Ramadhan 2024 mendatang. Berikut Liptuan6.com merangkum potret kemeriahan pesta ultah Shinta Bachir melansir dari berbagai sumber, Jumat (23/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Shinta Bachir terlihat bahagia merayakan ultah ke-38 di sebuah restoran mewah di Jakarta.

3 dari 9 halaman

2. Penampilannya yang lekat dengan warna merah membuat aktris, model, dan penyanyi ini tampil menawan.

4 dari 9 halaman

3. Pamer cincin senilai ratusan juta, Shinta Bachir terlihat lebih pede usai diberi kado dari sang pengagum.

5 dari 9 halaman

4. Bahkan tak berhenti di sana, janda satu anak ini kedapatan diberi kado tiket umroh di bulan puasa 2024 mendatang.

6 dari 9 halaman

5. Dua kali menjanda membuat banyak pria yang mencari perhatiannya, namun Shinta saat ini tidak ingin terburu-buru menikah lagi.

7 dari 9 halaman

6. Pemain film Suster Keramas ini sedang sangat fokus pada anaknya yang kini berusia 9 tahun.

8 dari 9 halaman

7. Pesta megah yang dihelat oleh Shinta Bachir tak hanya sekadar merayakan usia yang bertambah.

9 dari 9 halaman

8. Namun juga menjadi panggung untuk menunjukkan keanggunan, keberhasilan, dan kebijaksanaannya dalam menangani sorotan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.