Sukses

6 Momen Gus Iqdam Hadiri Acara Aqiqah Anak Denny Caknan dan Bella Bonita di Ngawi

Gus Iqdam memberikan nama untuk anak Denny Caknan. Nama spesial tersebut yakni Sabil.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita baru saja menggelar acara aqiqah untuk putri pertamanya, Sabil Maratungga Cundami. Jika sebelumnya mereka menggelar tasyakuran di Madiun, acara aqiqah baby Cundamani digelar di rumah Denny Caknan yang berlokasi di Ngawi, Jawa Timur.

Kebahagiaan terpancar dari wajah pasangan yang menikah pada 7 Juli 2023 ini saat mereka merayakan syukuran dan aqiqah buah hati pertamanya dengan penuh sukacita.

Selain dihadiri sanak saudara, acara aqiqah anak Denny dan Bella itu juga dihadiri beberapa publik figur, diantaranya 3 gus kondang, yakni Gus Iqdam, Gus Miftah dan Gus Kautsar.

Dalam acara tersebut, Gus Iqdam turut memotong sedikit rambut baby Cundamani. Sebelumnya, Gus Iqdam memberikan nama untuk anak Denny Caknan. Nama spesial tersebut yakni Sabil.

Gus Iqdam menitipkan nama ke Denny Caknan saat Harlah Sabilu Taubah. Arti nama Sabil adalah jalan dalam bahasa Islami yang mengandung makna doa penuh kebaikan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram Denny Caknan Kamis (22/2/2024), momen Gus Iqdam di acara aqiqah anak Denny Caknan dan Bella Bonita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bella Bonita melahirkan anak pertamanya di RS Husada Utama (RSHU) Surabaya pada 5 Februari 2024 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Tasyakuran aqiqah anak Denny Caknan dan Bella Bonita dihadiri oleh beberapa pemuka agama.

4 dari 7 halaman

3. Gus Iqdam tampil sederhana dengan jaket hitam serta sarung batik.

5 dari 7 halaman

4. Dalam rangkaian acara aqiqah tersebut, Gus Iqdam memotong sedikit rambut putri Denny dan Bella.

6 dari 7 halaman

5. Gus Iqdam memberi support kepada Denny yang tengah bersuka cita atas kelahiran putri pertamanya.

7 dari 7 halaman

6. Gus Iqdam juga memberikan doa untuk Denny Caknan, istrinya dan buah hatinya, semoga sehat panjang umur, diberikan keberkahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.