Sukses

6 Potret Bella Bonita Dilarikan RS Usai Menggigil 8 Hari Pasca Lahiran, Banjir Doa

Usai melahirkan anak pertama, Bella Bonita dikabarkan kembali menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena menggigil selama 8 hari.

Liputan6.com, Jakarta Usai melahirkan anak pertama, Bella Bonita dikabarkan kembali menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kabar tersebut disampaikan Denny Caknan melalui Instagram Story-nya pada Selasa (13/2). Alhasil, Bella pun belum bisa pulang ke rumah setelah lahiran pada 5 Februari lalu.

Kala itu, Bella Bonita harus dioperasi caesar mendadak karena alami pecah ketuban dini. Sekarang, Denny Caknan kembali membagikan potret kondisi sang istri yang masih harus dirawat intensif. Kondisinya dikatakan sedang tidak baik karena menggigil selama 8 hari pasca melahirkan.

Dalam unggahan, pelantun lagu 'Wirang' itu memperlihatkan istrinya yang sedang ditangani oleh enam perawat sekaligus. Denny juga menuliskan doa agar sang istri beserta putri mereka selalu diberikan kesehatan dan kekuatan.

Denny masih belum bercerita lebih rinci mengenai kondisi Bella. Namun dari video yang diunggahnya, ia tampak menggenggam tangan sang istri yang tampak menggigil. Saat diunggah ulang oleh laman Instagram @lambe_turah, warganet turut mendoakan kesembuhan Bella Bonita.

Berikut ini 6 potret Bella Bonita dilarikan rumah sakit usai menggigil 8 hari pasca lahiran, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (14/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bella Bonita melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Cundamani pada 5 Februari 2024 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Kala itu, Bella Bonita harus mengalami persalinan prematur karena pecah ketuban dan pendarahan dini.

4 dari 7 halaman

3. Melalui unggahan di Insta Story, Denny Caknan memperlihatkan kondisi sang istri yang sedang dalam perawatan sejumlah tenaga medis di rumah sakit.

5 dari 7 halaman

4. Sambil menggenggam tangan sang istri, Denny menyebut perjuangan sang istri yang menggigil selama 8 hari pasca melahirkan putri pertama mereka.

6 dari 7 halaman

5. Di tengah dirinya yang saat ini menjadi suami siaga untuk istri dan anak, Denny Caknan menyempatkan pulang ke rumah untuk nyoblos hari ini.

7 dari 7 halaman

6. Warganet juga turut mendoakan agar istri dan anaknya lekas pulih dan bisa pulang dari rumah sakit bersamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.