Sukses

Umumkan Cerai, Ini 7 Potret Selvi Kitty dan Rangga Ilham yang Kini Jadi Kenangan

Selvi Kitty dan Rangga Ilham umumkan perceraian tepat di 6 tahun pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Melalui media sosial, Selvi Kitty mengumumkan mengenai kabar rumah tangganya. Dalam unggahan di akun Instagram, Selvi Kitty mengungkapkan berpisah dari sang suami, Rangga Ilham.

Pengumuman mengenai perceraian keduanya ini langsung menjadi sorotan netizen. Terlebih, rumah tangga Selvi Kitty dan Rangga Ilham terbilang jarang diterpa kabar miring bahkan justru tampa harmonis.

Selvi Kitty dan Rangga Ilham sendiri telah membangun rumah tangga selama 6 tahun. Bahkan, keduanya juga telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Dalam unggahan di media sosial, Selvi menyebutkan jika keputusan untuk berpisah merupakan keputusan bersama.

"Terima kasih untuk perjalanan 6 tahun ini. Mungkin ini jalan terbaik untuk kita dan keputusan terbaik untuk saya. Sebelumnya, saya mau minta maaf untuk keluarga, sahabat, dan teman-teman yang mengenal kita. Oleh karena itu, kita sudah memutuskan untuk membesarkan Abizard secara bersama-sama dengan tidak hidup bersama-sama lagi," tulis Selvi Kitty dalam unggahan di media sosial pada Senin (19/2/2024) malam.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Selvi Kitty dan Rangga Ilham yang kini tinggal kenangan, Rabu (21/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selvi Kitty dan Rangga Ilham sendiri resmi menikah pada 18 Februari 2018 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Namun, tepat 6 tahun usia pernikahan, keduanya justru memutuskan untuk berpisah.

4 dari 8 halaman

3. Kabar perpisahan keduanya ini langsung mencuri perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Pasalnya, sebelumnya Selvi Kitty terbilang sering mengunggah momen mesra dengan sang suami.

6 dari 8 halaman

5. Selvi pun tak menjelaskan secara rinci mengenai alasan ia dan Rangga Ilham memilih untuk bercerai.

7 dari 8 halaman

6. Meski begitu, keduanya sepakat untuk tetap mengasuh sang putra bersama.

8 dari 8 halaman

7. Selvi Kitty juga menyampaikan rasa terima kasih dan juga maaf atas kabar mengejutkan tersebut kepada keluarga dan sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.