Sukses

10 Potret Pernikahan Christ Laurent dan Marcella Michelle, Gelar Resepsi Mewah

Christ Laurent mantan Amanda Manopo menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan aktor Christ Laurent resmi menikahi Marcella Michelle. Dulu pernah viral menjalin asmara dengan Amanda Manopo, Christ Laurent mantap menjalin bahtera rumah tangga dengan Marcella Michelle Budiman usai melakukan pemberkatan pada Minggu (18/2) di Gereja St. Yohanes Bosco, Sunter, Jakarta Utara.

Prosesi ikatan janji suci Christ Laurent dan Marcella Michelle berlangsung khidmat. Malam harinya, pemain sinetron “Terpaksa Menikahi Tuan Muda” ini menggelar pesta resepsi mewah di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Penampilan Christ Laurent terlihat gagah, begitu pula Marcella tampa anggun.

Tak butuh waktu lama bagi keduanya memutuskan menikah. Tepat di awal tahun 2024 ini, Christ Laurent pertama kali mengenalkan sosok kekasih ke publik. Di bulan yang sama, pria 30 tahun ini segera melakukan pemotretan prewedding

Seperti unggahan Instastory-nya, Christ Laurent terlihat bahagia di deretan prosesi pernikahannya dengan Marcella Michelle. Berikut Liputan6.com merangkum potret pernikahan Christ Laurent dan Marcella Michelle, Senin (19/2/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Inilah momen sakral pemberkatan Christ Laurent dan Marcella Michelle yang digelar khimat.

3 dari 11 halaman

2. Christ Lauret tampil keren seperti pangeran dan berbagi potretnya di acara tersebut. Sementara itu, sang istri, Marcella, mempesona dalam gaun pengantin putih.

4 dari 11 halaman

3. Usai memamerkan cincin perkawinan, keduanya kini resmi menjadi suami istri sah.

5 dari 11 halaman

4. Publik cukup terkejut dengan pernikahan Christ dan Marcella, karena sebelumnya tidak ada kabar tentang hubungan mereka.

6 dari 11 halaman

5. Terlepas dari itu, sosok Marcella Michelle istri Christ Laurent tampil menawan ia bukan berasal dari kalangan artis.

7 dari 11 halaman

6. Meski digelar secara tertutup, resepsi pernikahan mereka sukse meninggalkan kenangan indah.

8 dari 11 halaman

7. Dekorasi resepsi yang mewah menggambarkan acara ini sudah direncanakan jauh-jauh hari.

9 dari 11 halaman

8. Marcella masih kenakan gaun nuansa putih saat resepsi, sedangkan sang suami dengan tuksedo putih, kemeja putih, dan dasi pita hitam.

10 dari 11 halaman

9. Pesta pernikahan Christ ramai dengan kehadiran selebriti tanah air, termasuk Arie Wibowo, namun tak terlihat Amanda Manopo ikut menghadiri resepsi.

11 dari 11 halaman

10. Kebahagiaan Christ dan Marcella ini ikut dirasakan para penggemar melihat idola mereka melangkah ke babak baru dalam hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini