Sukses

Potret 6 Orang Tua Artis Umroh Bareng Besan, Ibu Ayu Ting Ting Curi Perhatian

Ibunda Ayu Ting Ting dan ibu Faradhana umroh bareng.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis tentunya tak lepas dari perhatian. Selain soal karier dan kehidupan pribadi, kisah cinta artis sering dikulik publik dan kerap menjadi sorotan.

Tak hanya kedekatannya dengan pasangan, deretan artis juga sering bagikan foto kedekatannya dengan sang mertua atau kedekatan orang tuanya dengan besannya di berbagai momen.

Ayu Ting Ting masih hangat menjadi perbincangan sejak resmi dilamar oleh Muhammad Fardhana, apalagi belum lama ini keluarga Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menjalankan ibadah umroh bersama.

Tak sedikit orang tua artis yang pergi umroh bareng calon besan atau besannya. Pamer kedekatan di Tanah Suci, kebersamaannya yang penuh kehangatan dengan saling merangkul dan berpelukan banjir pujian netizen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret orang tua artis umroh bareng besan, Jumat (16/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keluarga besar Nikita Willy dan Indra Priawan menjalani umroh bersama. Tak hanya di momen umroh, ibunda Nikita dan Indra memang sangat dekat sebelum Nikita dan Indra menikah.

3 dari 7 halaman

2. September 2022 lalu, Rey Mbayang dan Dinda Hauw umroh keluarga besar. Tak lupa Rey dan Dinda abadikan foto bareng sang ibu.

4 dari 7 halaman

3. Ibu dari Jeje Govinda telah meninggal dunia, kebersamaan Amy Qanita dengan besannya saat umroh tersimpan dalam kenangan.

5 dari 7 halaman

4. Ajak orang tua umroh, ibu Lita Hutami dan Ibnu Wardani sangat dekat saat momen umroh tahun 2022 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Belum bisa turut serta umroh bareng keluarga pada April 2022 lalu, Citra Kirana dan Rezky Aditya hanya bisa mengantarkan ibu-ibu mereka sampai bandara saja.

7 dari 7 halaman

6. Foto kompak Umi Kalsum ibu Ayu Ting Ting dan ibunda Lettu Fardhana ini curi perhatian. Netizen ramai turut bubuhkan doa agar umrohnya dilancarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.