Sukses

6 Potret Kompak Ibu dan Mama Mertua Artis, Besan Rasa Sahabat

Mengintip kebersamaan ibu dan mertua artis Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tak lepas dari perhatian. Tak hanya perihal kariernya di industri hiburan, keluarga sang artis pun kerap menjadi sorotan. Bahkan kebersamaan ibu dan mertuanya yang kompak kerap dipuji kompak oleh warganet.

Ketika sudah menikah, kehidupan sang artis tentunya menjadi lebih diperhatikan. Pasalnya ada dua keluarga yang dipersatukan melalui ikatan pernikahan pasangan sejoli. Oleh karenanya tak heran jika kedekatan orang tua sejoli juga jadi perhatian saking dekatnya bak sahabat.

Meski anak-anaknya sudah menikah, penampilan ibu artis dengan besannya selalu stylish bak pasangan ABG. Bahkan tak jarang ibu dan mertua artis ini habiskan waktu bersama untuk sekadar hangout bareng.

Melalui laman Instagramnya, sederet artis Tanah Air cukup sering unggah kebersamaan sang ibunda dan mama mertuanya. Momen tersebut pun jadi perhatian lantaran kedekatan sang artis juga sangat dekat dengan ibunda dan mama mertuanya disebut bak kakak adik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak ibunda dan mertua artis, Selasa (17/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kerap luangkan waktu liburan bareng keluarga, ibunda Rey Mbayang, Lam Baghdadi dan ibunda Dinda Hauw, Hulwati Husna sangat hangat dan selalu kompak.

3 dari 7 halaman

2. Disebut besan goals, kebersamaan Amy Qanita dan Rieta Amilia tak lepas dari perhatian. Ibunda Nagita dan Raffi Ahmad ini selalu dipuji karena awet muda dan penampilan stylish-nya.

4 dari 7 halaman

3. Bak sahabat lama, ibunda Nikita Willy dan Indra Priawan kerap habiskan waktu berdua. Meski sudah dikaruniai cucu, pesona ibunda dan mama mertua Nikita Willy ini tak luntur.

5 dari 7 halaman

4. Meski baru pertama kali bertemu pada Desember 2021 lalu usai Aurel dan Atta menikah, keberamaan Ashanty dan Lenggogeni Faruk seperti sahabat yang lama tak berjumpa.

6 dari 7 halaman

5. Sejak Lesty Kejora dan Rizky Billar dekat hingga menikah, orang tua Lesty dan Rizky Billar tentunya sering berjumpa. Ini adalah momen kebersamaan orang tua Lesty dan Billar saat pernikahan keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah dikaruniai cucu dan usianya tak lagi muda, ibunda Titi Kamal dan ibunda Christian Sugiono ini tetap pancarkan pesonanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.