Sukses

8 Potret Hyoyeon SNSD Liburan di Bali, Betah Banget

Hyoyeon SNSD kembali terlihat liburan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Pulau Bali memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi banyak orang. Bahkan, tak sedikit pula artis Korea Selatan yang memilih untuk liburan ke Bali hingga menetap.

Salah satu idol Korea Selatan yang cukup sering berkunjung ke Indonesia ialah Hyoyeon SNSD. Dirinya yang juga kini aktif sebagai DJ telah beberapa kali menjadi DJ tamu di Bali. Tak hanya itu saja, wanita 34 tahun ini juga sering berlibur di Bali.

Melalui akun Instagram, Hyoyeon diketahui tengah berada di Bali sejak awal Februari 2024 lalu. Dirinya pun begitu aktif mengunggah berbagai momen selama di Bali. Bahkan, potret wanita yang juga akrab disapa DJ Hyo ini disebut bak warga lokal. Pasalnya, dirinya terlihat santai mengendarai motor hingga menikmati pemandangan matahari di pinggir jalan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @hyoyeon_x_x, berikut ini beberapa potret Hyoyeon SNSD saat liburan di Bali, Kamis (15/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Unggahan Hyoyeon saat ini saat mengendari motor pun curi perhatian.

3 dari 9 halaman

2. Dirinya pun disebut-sebut netizen terlihat bak warga lokal atau warlok.

4 dari 9 halaman

3. Hyoyeon sendiri telah beberapa kali terlihat liburan di Bali.

5 dari 9 halaman

4. Bahkan, intensitasnya berkunjung ke Bali terbilang cukup sering.

6 dari 9 halaman

5. Tak heran pula jika netizen terutama para penggemar kerap melontarkan candaan jika Hyoyeon hanya tinggal pindah KTP saja.

7 dari 9 halaman

6. Potret wanita yang juga tergabung dalam grup Got the Beat ini terlihat santai mengunggah berbagai momen selama di Bali.

8 dari 9 halaman

7. Terlebih, selama berada di Bali, dirinya selalu tampil tanpa makeup namun tetap memesona.

9 dari 9 halaman

8. Hal ini juga yang membuat netizen memuji penampilan Hyoyeon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.