Sukses

7 Potret Terbaru Nadya Khietna Pemain ‘Suka Duka Uni Unaa’, Curi Perhatian

Una artis pendatang viral berkat Tiktok

Liputan6.com, Jakarta Nadya Khietna Putri jadi sorotan di media sosial. Bahkan berkat ketenarannya di Tiktok, wanita asal Padang, Sumatera Barat ini segera mendapat tawaran main film. Wanita yang kerap disapa Una ini bahkan menjadi aktor utama dalam film “Suka Duka Uni Unaa” yang tayang Maret 2023 lalu.

Meski jadi artis pendatang, hingga kini Una dikenal lewat wajah yang cantik dan ekspresi lucu. Lewat video-videonya, Una tidak hanya menampilkan pesona wajahnya yang memesona, tetapi juga kecerdasan dalam menyajikan konten yang menarik. Tak heran jika kini ia sudah punya 2.3 juta pengikut di Instagram. 

Kendati demikian, belakangan Una kembali jarang tersorot. Hingga diketahui, Nadya Khietna kini tengah disibukkan menggeluti dunia bisnis. Mulai dari game online, fashion, hingga biro jasa haji dan umroh khusus. 

Lewat akun Tiktok @mieayamthebstt, Una masih rutin mengunggah konten terbarunya. Tak heran wanita kelahiran 9 September 2004 ini sukses menjadi seleb Tiktok yang mengangkat namanya. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Nadya Khietna Putri melansir dari Instagram @nadykhtnaptr, Kamis (15/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret terbaru Una yang tetap awet muda, sosoknya dikenal lewat beragam kontennya yang viral

3 dari 8 halaman

2. Bahkan tak sedikit netizen yang kerap menilai penampilan Nadya sedikit berubah, dulu ia sering mengenakan celana panjang oversize.

4 dari 8 halaman

3. Namun penampilannya mengenakan gamis hingga abaya jadi pusat perhatian tersendiri.

5 dari 8 halaman

4. Kepopuleran Una membuatnya punya batu loncatan menjejaki dunia bisnis terlebih usai membintangi film perdananya.

6 dari 8 halaman

5. Meski belum ada kabar film terbaru, namun Nadya Khietna tetap rutin membuat konten di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Hal inilah yang membuatnya kebanjiran endorse yang jadi sumber penghasilan utamanya meski masih berada di bangku kuliah.

8 dari 8 halaman

7. Tak menutup kemungkinan Una bakal kembali terjun di dunia akting, mengingat usianya yang baru 20 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.