Sukses

Debut Amanda Manopo di Layar Kaca, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Sinetron Biru

Sinetron Biru adalah debut sinetron Amanda Manopo.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo debut di dunia seni peran dengan membintangi film Sampai Ujung Dunia tahun 2012. Tahun 2013, artis dengan nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini kepakkan sayap di layar kaca dengan membintangi sinetron Biru.

Meski merupakan debut sinetron, Amanda Manopo langsung didapuk sebagai pemeran utama. Dalam sinetron tersebut, artis kelahiran 1999 ini adu akting bareng Randy Martin dan berperan sebagai sosok bernama Biru.

Sebelum terjun ke dunia seni peran, Amanda Manopo memulai kariernya dengan menjadi bintang iklan. Parasnya yang kini berubah membuat banyak orang tak menyangka jika Amanda Manopo pernah jadi bintang iklan.

11 tahun berlalu, sederet pemain sinetron Biru sudah banyak berubah. Bahkan banyak diantaranya yang makin bersinar menjadi artis di industri hiburan. Namanya makin populer, kehidupannya pun dikulik publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron Biru, Senin (5/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amanda Manopo bintangi sinetron Biru saat usianya 14 tahun. Makin dewasa, artis yang namanya mulai dikenal lewat sinetron Mermaid in Love ini tak lepas dari perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron Biru adalah sinetron ke-13 yang dibintangi Randy Martin. Sudah wara wiri sejak belia, Randy Martin didapuk jadi peran utama sinetron Biru di usia 15 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Dalam sinetron Biru, Natalie Zenn berperan sebagai Cantika. Setiap tahunnya, artis berusia 24 tahun ini selalu dapat tawaran main sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Setelah populer dengan sinetron Tendangan Si Madun tahun 2012, Yusuf Mahardika kemudian bintangi sinetron Biru. Kini usianya 24 tahun, Yusuf punya makin banyak penggemar.

6 dari 7 halaman

5. Tissa Biani juga pemain sinetron Biru dan berperan sebagai Tasya. Kian eksis, Tissa kini aktif main sinetron, film, web series, bahkan terjun ke dunia tarik suara.

7 dari 7 halaman

6. Terjun ke industri hiburan tahun 2013, sinetron biru adalah sinetron kedua Rayn Wijaya. Bintangi sinetron Biru di usia 18 tahun, kini usia Rayn 28 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.