Sukses

6 Potret Puteri Modiyanti 'Anak' Tommy Soeharto Ikut Kontes Kecantikan Sejak Remaja

Puteri Modiyanti sudah aktif sejak remaja.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya dikenal sebagai bagian dari keluarga cendana dan keluarga besar artis Donna Harun, Puteri Modiyanti juga dikenal publik sebagai runner up IV Puteri Indonesia 2023 yang mewakili DKI Jakarta.

Ikut kontes kecantikan bergengsi di usia dewasa, Puteri Modiyanti rupanya sudah pernah ikuti kontes kecantikan sejak remaja. Bahkan anak Sandy Harun ini sering hadiri beberapa acara pekan mode, seperti Jakarta Fashion Week salah satunya.

Foto-fotonya aktif ikut berbagai kegiatan di usia remaja masih disimpan di Instagramnya. Turut serta dalam kontes kecantikan yang di mana berbasis pada modeling, gadis cantik lulusan Universitas ini belum menunjukkan ketertarikan terjun ke dunia seni peran.

Bukan dari keluarga sembarangan, wanita kelahiran 1998 ini sudah curi perhatian sedari dulu. Sosok Puteri kembali curi perhatian karena saudara sambungnya, Darma Mangkuluhur yang disorot netizen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Puteri Modiyanti ikut kontes kecantikan sejak remaja, Kamis (15/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Coba berbagai hal di usia remaja, ini adalah potret Puteri Modiyanti ikut kontes Face Awards tahun 2017 ketika usianya 19 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Totalitas dalam memilih busana dan makeup, Puteri Modiyanti berhasil masuk Top 6 dalam ajang kontes kecantikan tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Anak Sandy Harun ini juga pernah ikut kontes Batik Fashion Week tahun 2015. Foto tersebut diunggah ulang oleh Puteri di Instagram saat Hari Batik 2019.

5 dari 7 halaman

4. Ketika pandemi Covid-19, Puteri ikut tantangan remaja Nusantara untuk berkain selama 24 jam ketika beraktivitas di rumah.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2023, Puteri Modiyanti ikut ajang Puteri Indonesia mewakili DKI Jakarta. Meski tak menjadi juara, namun pencapaian Puteri bikin bangga.

7 dari 7 halaman

6. Menambah ilmu dan pengalaman di dunia fashion hingga modeling, keponakan Donna Harun ini hadiri acara Jakarta Fashion Week 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.