Sukses

Awet Muda di Usia 46 Tahun, Ini 7 Momen Veronica Tan Jalani Pemotretan Tema Imlek

Veronika Tan tampil elegan dan awet muda saat menjalani pemotretan bertema Imlek.

Liputan6.com, Jakarta Veronica Tan selalu merayakan Imlek setiap tahunnya dengan cara yang istimewa. Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu tahun ini menjalani sebuah pemotretan bertema Imlek. Momen tersebut dibagikannya dalam sebuah video singkat yang diunggah lewat laman Instagram-nya.

Melalui video tersebut, Veronica memperlihatkan transformasinya saat di-makeup. Wanita 46 tahun itu juga memberikan tips rahasia awet mudanya. Di usianya yang sudah masuk kepala empat, Veronica memang selalu merawat tubuhnya, termasuk bagian wajah. Ia rajin memakai skincare, pagi dan malam.

Dalam pemotretan tema Imlek 2024, Veronica tampak memakai tiga baju cheongsam secara bergantian. Dari warna merah, hijau mint, hingga putih. Penampilannya begitu elegan dan awet muda. Baginya, arti momen Imlek adalah quality time. Di mana, ibu tiga anak itu bisa kumpul dengan keluarga besar dan saudara sepupu yang jarang bertemu.

Dipuji punya kecantikan natural, berikut ini 7 momen Veronica Tan saat jalani pemotretan bertema Imlek, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Selasa (13/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum menjalani pemotretan, Veronica Tan memperlihatkan dirinya yang sedang di-makeup.

3 dari 8 halaman

2. Dalam proses makeup, mantan istri Ahok ini juga memberikan rahasia perawatan wajahnya sehingga tetap awet muda meski sudah masuk usia kepala empat.

4 dari 8 halaman

3. Dalam pemotretan tema Imlek 2024 ini, Veronica memakai tiga baju cheongsam secara bergantian.

5 dari 8 halaman

4. Yang pertama, baju cheongsam dengan warna putih hijau. Berpose sambil tersenyum tipis, ibu tiga anak ini terlihat begitu anggun dengan rambut sanggul.

6 dari 8 halaman

5. Warna khas Imlek yaitu merah, tentu tidak ketinggalan. Meski hanya tampak samping, Veronika Tan sudah terlihat memesona.

7 dari 8 halaman

6. Banyak netizen yang mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Veronika. Dia dipuji cantik natural dengan gayanya yang selalu elegan dan berkelas.

8 dari 8 halaman

7. Ada pula yang merasa salut karena Veronica tetap terlihat awet muda di usia 46 tahun. Kecantikannya yang natural terpancar dari dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.