Sukses

6 Potret Ari Wibowo Rayakan Imlek dengan Keluarga Inge Anugrah, Jaga Komunikasi

Liputan6.com, Jakarta Ari Wibowo dan Inge Anugrah diketahui telah resmi bercerai pada 13 September 2023 lalu. Perceraian keduanya pun sempat menjadi sorotan banyak netizen.

Pasalnya, Ari dan Inge telah menikah selama 17 tahun dan tak pernah diterpa oleh kabar miring. Dalam perceraian tersebut, hak asuh anak pun jatih ke tangan Ari Wibowo. Meski begitu, pihak Inge juga tetap diizinkan untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Meski telah bercerai, rupanya komunikasi antara Ari Wibowo dengan Inge Anugrah tetap berjalan dengan baik. Bahkan, dalam unggahan terbaru di akun Instagram, aktor 53 tahun ini juga terlihat merayakan Imlek bersama keluarga Inge Anugrah.

Unggahan Ari Wibowo bersama kedua anaknya dengan Inge serta keluarga mantan istrinya ini pun tak lepas dari sorotan netizen. Bahkan, Ari Wibowo dan anak-anaknya tampak begitu dekat dengan keluarga Inge Anugrah.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ariwibowo_official, berikut ini beberapa potret kebersamaan Ari Wibowo dengan keluarga Inge Anugrah hingga rayakan Imlek bersama, Senin (12/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ari Wibowo dan Inge Anugrah diketahui memutuskan bercerai secara baik-baik.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, kedekatan Ari bersama keluarga Inge kerap terlihat di unggahan media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Dirinya juga kerap mengajak kedua buah hatinya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga Inge.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui pula jika hubungan Ari Wibowo dengan Inge ataupun keluarga mantan istri tetap terjaga dengan baik.

6 dari 7 halaman

5. Tentu saja hal ini langsung menjadi sorotan netizen.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang ikut berbahagia mengetahui hubungan Ari Wibowo dan Inge Anugrah berjalan dengan baik meski telah bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.