Sukses

Viral, Kedai Ini Jual Es Krim Berbentuk Buket Bunga yang Realistik

Liputan6.com, Jakarta Industri makanan dan minuman (FnB) Jepang selalu berhasil mencuri perhatian dunia dengan kombinasi yang menakjubkan antara rasa lezat dan penampilan yang indah. Salah satu contoh dapat ditemukan di kota Kyoto, tepatnya di kedai (THISIS)SHIZEN.

(THISIS)SHIZEN telah mengangkat standar es krim menjadi sebuah karya seni yang hidup. Es krim buket bunga yang realistis, merupakan salah satu produk unggulan yang tak hanya memanjakan lidah, tetapi juga mata.

Daya tarik es krim buket bunga ini tidak hanya terletak pada penampilannya yang mengagumkan, tetapi juga pada cita rasanya yang luar biasa. Dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan teknik pembuatan es krim yang terampil, setiap gigitan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. 

Dari mawar krim yang lembut hingga lilac yang menyegarkan, setiap varian memiliki keunikan dan kelezatan tersendiri. Berikut ulasan lebih lanjut tentang es krim buket bunga dari  (THISIS)SHIZEN yang Luputan6.com langsir dari laman odditycentral.com, Minggu (10/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadikan Es Krim Sebagai Karya Seni

(THISIS)SHIZEN menjadi salah satu kedai es krim yang sedang naik daun di kota Kyoto, Jepang. Terletak di dalam kompleks perbelanjaan ShinPuhKan, kedai ini telah mencuri perhatian banyak orang, terutama melalui platform media sosial seperti Instagram dan TikTok. Apa yang membuat kedai ini begitu unik dan menarik? Jawabannya adalah es krim buket bunga yang realistis dan memukau.

Saat Anda memasuki kedai ini, Anda akan disambut dengan dekorasi bertema botani yang menakjubkan, dengan pot-pot tanaman hijau dan lukisan-lukisan alam yang terinspirasi. Tetapi yang benar-benar memukau adalah es krim mereka yang terinspirasi oleh buket bunga. Dibuat dengan hati-hati dan keahlian tinggi, es krim ini menyerupai buket bunga yang rumit dan memikat.

Salah satu hal yang membuat es krim ini begitu istimewa adalah keseriusan mereka dalam menciptakan tampilan yang realistis. Setiap kelopak bunga, setiap tangkai, bahkan warna dan teksturnya, semuanya disempurnakan dengan cermat untuk menciptakan tampilan yang realistis. Bahkan ketika para pelanggan memegangnya di tangan, sulit untuk percaya bahwa itu adalah es krim yang bisa dimakan.

Tentu saja, keindahan visual bukanlah satu-satunya hal yang menarik dari kedai ini. Rasanya juga luar biasa. Dibuat dengan menggunakan anko, pasta kacang merah manis yang khas Jepang, es krim ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang kaya. Anda bisa memilih dari berbagai varian rasa, mulai dari mawar krim, lilac, camellia Jepang, dan banyak lagi.

Meskipun demikian, kesenangan ini datang dengan harga yang wajar. Dengan harga 1.650 yen Jepang atau sekitar 170.000 rupiah, Anda bisa membawa pulang sebuah karya seni makanan yang indah dan lezat.

3 dari 3 halaman

Didukung Desain Interior Estetik

Daya tarik (THISIS)SHIZEN tidak hanya terletak pada produknya saja. Pengalaman pelanggan juga ditingkatkan dengan suasana kedai yang menawan, dihiasi dengan dekorasi bertema botani yang menakjubkan. Sangat jelas bahwa kedai ini memperhatikan setiap detail, baik dari segi visual maupun rasa.

Tak heran bahwa kedai ini telah menjadi sensasi di media sosial, menarik minat dari orang-orang di seluruh dunia. Kesuksesan (THISIS)SHIZEN adalah representasi sempurna dari kekuatan FnB Jepang yang berupa kombinasi unik antara keahlian kuliner, inovasi, dan fokus pada kualitas yang tak tertandingi.

Jadi, jika Anda mencari pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Jepang, (THISIS)SHIZEN adalah tempat yang harus Anda kunjungi. Nikmati keindahan visual dan kelezatan es krim buket bunga yang akan mengangkat pengalaman Anda dalam dunia FnB ke tingkat berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.