Sukses

Kompak Pemotretan Pakai Piama, Ini 6 Potret Tasya Farasya Hingga Nagita Slavina

Geng artis Nagita Slavina dan Tasya Farasya jalani sejumlah pemotretan pakai piama, wajah Rachel Vennya jadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Piama adalah pakaian tidur yang biasanya dikenakan saat seseorang ingin tidur, atau saat bersantai di dalam rumah. Piama sering terbuat dari bahan yang lembut dan ringan seperti katun, flanel, atau jersey untuk memberikan kenyamanan selama istirahat.

Baru-baru ini, Tasya Farasya berkolaborasi dalam sebuah photoshoot dengan beberapa selebriti ternama seperti Nagita Slavina, Rachel Vennya, Agatha Pricilla, Tyna Kanna, Gya Sadiqah, Nazla Alifa hingga Caca Tengker.

Dalam sesi photoshoot yang mengangkat tema piama ini, berhasil menciptakan atmosfer keceriaan yang biasa terlihat pada remaja. Lewat beberapa unggahan di instagram, paras dari para ibu-ibu muda ini membuat netizen berdecak kagum, karena mereka terlihat awet muda seperti anak SMA.

Mereka seolah menunjukan, bahwa menjadi selebriti papan atas tak hanya menjanjikan penampilan yang menarik dan menawan, tetapi juga keseharian mereka yang tercermin dari gaya fashion yang fashionable tapi sederhana. Berikut ini potret geng artis jalani pemotretan yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (9/2/2024). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui laman Instagram, beauty vlogrer Tasya Farasya membagikan pemotretan bersama geng artis

3 dari 7 halaman

2. Kompak kenakan piama dengan sentuhan warna pink, biru muda dan hijau, terlihat Tasya, Nagita, Gya dan Caca umbar senyum bahagia

4 dari 7 halaman

3. Terlihat selebgram Rachel Vennya juga turut serta jalani photo shoot, parasnya jadi sorotan netizen

5 dari 7 halaman

4. Dipertemukan dalam satu project tapi tampak akrab, Tyna dan Agatha Pricila nampak fashionable dan bikin salfok

6 dari 7 halaman

5. Gaya dan paras hot mama ini bak anak SMA lagi ikut piyama party girl, sederhana tapi glamor

7 dari 7 halaman

6. Enjoy lempar bantal, delapan wanita ini seolah menikmati pemotretan yang tak biasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.