Sukses

6 Potret Unik Kostum Panggung Widi Vierratale, dari Wedding Veil Hingga Piyama

Tak hanya karakter vokalnya yang unik, kostum panggung Widi Vierratale juga selalu sukses memberi kesan yang tak terlupakan bagi penonton.

Liputan6.com, Jakarta Usai pandemi, sejumlah musisi Tanah Air mulai kembali punya jadwal yang padat untuk menghibur penonton di atas panggung. Termasuk band yang digawangi oleh Kevin Aprilio, Vierratale. Band yang kini beranggotakan tiga orang itu sukses mengobati rasa rindu penggemar yang sudah lama tidak menyaksikan penampilan mereka.

Bahkan beberapa waktu lalu, aksi panggung sang vokalis yakni Widi Vierratale membuat publik heboh. Terlihat dari video yang beredar di media sosial, Widi melepas bajunya di atas panggung dan melempar ke arah penonton usai bernyanyi. Mengenai aksi panggungnya yang viral tersebut, pemilik nama Widy Soediro Nichlany itu menanggapinya dengan santai.

Dikutip dari KapanLagi.com, Widi mengaku aksinya itu dilakukannya secara spontan karena memang sedang gerah dan panas usai bernyanyi. Ia juga mengatakan saat itu dirinya masih memakai sport bra. Soal komentar netizen di media sosial, penyanyi 32 tahun itu juga tak mau ambil pusing.

Selama bergabung dengan band, Widi Vierratale memang dikenal punya warna vokal yang berkarakter. Selain itu, kostum panggungnya yang unik saat manggung selalu sukses memberi kesan yang tak terlupakan dalam setiap aksi panggungnya.

Mulai dari pakai piyama hingga baju lurik, berikut ini 6 potret unik kostum panggung Widi Vierratale yang selalu curi perhatian, seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (2/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kerap kenakan outfit dan aksesori unik saat manggung, Widi Vierratale sukses curi perhatian. Dalam foto ini, ia tampil menawan dengan menambahkan wedding veil.

3 dari 7 halaman

2. Satu lagi penampilannya saat mengenakan wedding veil. Widi memadukannya dengan setelan bernuansa kasual. Penampilannya makin edgy dengan lipstik warna merah menyala.

4 dari 7 halaman

3. Gaya kostum unik lainnya dari Widi yakni dirinya yang terlihat memakai penutup kepala saat manggung.

5 dari 7 halaman

4. Wanita kelahiran tahun 1990 ini juga pernah mengenakan kemeja lurik khas Jawa yang dipadukan dengan celana panjang cokelat.

6 dari 7 halaman

5. Seakan tak pernah gagal dalam penampilan panggungnya, Widi disebut kece abis saat bernyanyi pakai setelan piyama.

7 dari 7 halaman

6. Selalu tampil all out di atas panggung, kali ini Widi tampilkan keunikannya dengan memadukan dress dan outer yang ditambah aksesori topi koboi warna pink yang senada dengan sepatunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.