Sukses

6 Potret Penampilan Aliando yang Kembali Bikin Pangling, Reuni Bareng Ricky Cuaca

Penampilan Aliando Syarief kembali bikin pangling saat potret terbarunya diunggah oleh Ricky Cuaca. Ali kembali berambut gondrong dengan kumis dan jenggot.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief selalu memiliki penampilan berbeda di setiap kemunculannya. Hal tersebut membuat netizen pangling. Seperti saat menghadiri acara gala premiere film Indigo pada Oktober 2023 lalu. Mengenakan setelan jas berwarna hitam, tubuh Ali yang terlihat lebih berisi dari sebelumnya pun sempat disebut mirip Erick Thohir.

Beberapa bulan berlalu, bintang sineton Ganteng Ganteng Serigala itu muncul dengan penampilan yang kembali bikin pangling. Penampilan terbarunya itu terlihat saat kebersamaannya dengan Ricky Cuaca diunggah di media sosial. Kali ini, Aliando terlihat kembali memanjangkan rambut, kumis hingga jenggotnya.

Karena penampilannya itu, tak sedikit netizen yang pangling dan menyebutnya mirip dengan pedangdut Ridho Rhoma, anak Rhoma Irama. Beberapa juga membandingkan penampilan Aliando dan Ricky Cuaca saat bermain di sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Penampilan keduanya kini disebut terbalik.

Berikut ini 6 potret penampilan Aliando yang kembali bikin pangling, seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (9/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aliando Syarief kembali menunjukkan penampilan terbarunya yang bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Bak reuni bersama Ricky Cuaca, Aliando kini kembali memanjangkan rambut, kumis dan jenggotnya.

4 dari 7 halaman

3. Aliando berkolaborasi dengan Ricky Cuaca di TikTok, keduanya menyanyikan lagu Ada Band berjudul Manusia Bodoh.

5 dari 7 halaman

4. Karena penampilan tersebut, tak sedikit netizen yang pangling dan menyebutnya mirip dengan pedangdut Ridho Rhoma.

6 dari 7 halaman

5. Tidak hanya satu lagu, Ricky dan Ali juga menyanyikan beberapa lagu dengan penuh semangat.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa juga membandingkan penampilan Aliando dan Ricky Cuaca saat bermain di sinetron GGS. Penampilan keduanya kini disebut terbalik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.