Sukses

6 Potret Terkini Aliando Syarief dengan Badan Berisi, Netizen: 'Gemoy' Abis

Aliando Syarief bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Aliando Syarief? Aktor yang gaya penampilan terkininya jadi sorotan. Ya, Aliando Syarief kini badannya makin berisi saja. Di foto terkininya, Aliando tampak lebih berisi dengan pipi tembam dan perut buncit.

Meskipun Aliando lebih berisi namun pemeran Digo sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini tetap banjir pujian. Aliando dipuji tetap tampan meskipun kini bertubuh gempal. Bahkan netizen menyebut Aliando kini sangat gemoy alias menggemaskan.

Aliando bertubuh gempal karena pengaruh dari adanya obat. Ia mengalami penyakit obsessive compulsive disorder (OCD) yang menyebabkannya harus mengonsumsi obat. Aliando pernah berujar bahwa pengaruh obat bisa menenangkan hingga ia makan lebih banyak.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terkini Aliando Syarief dengan badan berisi, Jumat (8/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Aliando Syarief terbaru yang terlihat lebih berisi.

3 dari 7 halaman

2. Aliando Syarief akui berat badannya naik karena pengaruh obat OCD sehingga efek menenangkannya bikin makan lebih banyak.

4 dari 7 halaman

3. Aktor berusia 27 tahun ini disebut netizen makin gemoy abis.

5 dari 7 halaman

4. Aliando Syarief terlihat chubby dan perutnya buncit.

6 dari 7 halaman

5. Perubahan penampilan Aliando yang chubby bikin pangling.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Aliando yang gemoy ini sukses curi perhatian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.