Sukses

7 Potret Terbaru Aliando Syarief yang Disebut Mirip Erick Thohir, Bikin Pangling

Aliando Syarief tampak mengalami kenaikan berat badan saat hadiri premiere film Indigo.

Liputan6.com, Jakarta Sempat vakum dari dunia perfilman, Aliando Syarief kembali bermain dalam sebuah fllm layar lebar. Dirinya diketahui berperan sebagai Aska dalam film Indigo.

Bahkan, baru-baru ini Aliando Syarief tampak menghadiri acara premiere film terbarunya. Menggunakan setelan jas berwarna hitam, penampilan baru Aliando ini menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, pria dengan nama lengkap Muhammad Ali Syarief tampak lebih berisi dari sebelumnya. Penampian Aliando saat premiere ini pun membuat banyak netizen sempat pangling. Tak sedikit pula yang menyebut jika penampilan baru dari pria 26 tahun ini tampak seperti Prabowo hingga Erick Thohir.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru Aliando Syarief yang mencuri perhatian netizen, Selasa (17/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret terbaru Aliando yang menjadi perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Saat premier berlangsung, Aliando tampil gagah dengan setelan jas berwarna hitam.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan baru Aliando ini juga sempat membuat banyak netizen pangling.

5 dari 8 halaman

4. Pasalnya, dirinya terlihat tambah berisi dibandingkan sebelumnya.

6 dari 8 halaman

5. Kembali bermain dalam film layar lebar, akting dari pria kelahiran 26 Oktober 1996 ini juga telah dinantikan penggemar.

7 dari 8 halaman

6. Sebelumnya, Aliando pun sempat vakum karena menjalani pengobatan karena mengidap OCD.

8 dari 8 halaman

7. Karena pengobatan yang dijalaninya ini pula yang membuat Aliando mengalami kenaikan berat badan karena tidak bisa mengontrolnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.