Sukses

6 Potret Kedekatan Amanda Manopo dan Aliando Syarief, Lawan Main di Film Indigo

Meski baru kali pertama dipasangkan dalam satu proyek yang sama, Amanda Manopo dan Aliando Syarief sudah tampak akrab.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo dan Aliando Syarief untuk kali pertama saling beradu akting di layar lebar. Keduanya menjadi lawan main lewat film Indigo. Film horor karya sineas Rocky Soraya itu akan mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 19 Oktober dan sudah menggelar gala premiere pada Jumat (13/10).

Sebagai lawan main, kedekatan Amanda dan Aliando pun menjadi sorotan. Seiring dengan ditayangkannya film tersebut, kedua artis itu kerap tampil bersama terutama saat momen promosi film. Kebersamaan serta interaksi dua bintang utama film itu pun bikin netizen yang melihat ikut baper.

Meski baru kali pertama keduanya dipasangkan dalam satu proyek yang sama, Manda dan Aliando sudah tampak akrab. Dalam beberapa foto di momen promosi film Indigo, tampak keduanya tidak canggung dan saling melontarkan tawa canda. Saat menghadiri gala premiere, keduanya pun tampak serasi.

Tak heran, banyak penggemar yang kemudian menjodoh-jodohkan keduanya. Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret kedekatan Amanda Manopo dan Aliando Syarief, Senin (16/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di momen gala premiere film Indigo, Amanda Manopo dan Aliando Syarief sempat mengambil foto berdua.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai pemain utama di film bergenre horor, keduanya tampil menawan dan serasi.

4 dari 7 halaman

3. Meski baru kali pertama dipasangkan dalam satu proyek yang sama, Manda dan Ali sudah tampak akrab.

5 dari 7 halaman

4. Tak ada lagi rasa canggung, keduanya selalu melepas canda dan tawa di momen promosi film.

6 dari 7 halaman

5. Kedunya juga kompak banget saat melakukan live bersama di media sosial, bahkan beberapa warganet menyebut keduanya mirip saat tersenyum.

7 dari 7 halaman

6. Seiring dengan ditayangkannya film Indigo, kebersamaan dan interaksi keduanya pun bikin warganet yang melihatnya ikut baper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.