Sukses

6 Potret Transformasi Aliando Syarief yang Disebut Netizen Makin Gemoy

Penampilan terbaru Aliando Syarief yang kini semakin berisi disebut netizen tambah gemoy alias menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Aliando Syarief mencuri perhatian netizen usai terlihat bertubuh gempal saat premiere film Indigo beberapa waktu lalu. Berselang dua bulan, beredar foto penampilan terbaru Aliando dengan badan yang makin berisi. Netizen pun menyebutnya semakin gemoy alias menggemaskan.

Dalam foto terbaru yang beredar di media sosial, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu tampak lebih berisi dengan pipi tembam dan perut buncit. Meski begitu, aktor yang disapa Ali itu tetap banjir pujian. Selain disebut makin gemoy, ketampanannya dinilai tak pernah luntur.

Diketahui, pria blasteran Arab itu bertubuh gempal karena pengaruh dari obat yang dikonsumsinya. Ia mengalami penyakit obsessive compulsive disorder (OCD) yang menyebabkan dirinya bergantung pada obat. Aliando pernah mengatakan bahwa pengaruh obat itu bisa menenangkan hingga ia makan lebih banyak.

Makin berisi tapi bikin gemas, berikut ini 6 potret transformasi Aliando Syarief yang disebut netizen makin gemoy, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Sabtu (9/12/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan macho Aliando saat masih bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tahun 2014 silam.

3 dari 7 halaman

2. Saat bermain di film Argantara bareng Natasha Wilona, penampilan Ali juga masih belum bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Ia sempat mengubah penampilan wajahnya menjadi berkumis dan berjenggot tipis. Rambutnya pun mulai dibiarkan gondrong.

5 dari 7 halaman

4. Ali kemudian mengaku dirinya mengidap penyakit OCD. Obat yang dikonsumsinya membuat sang aktor tenang, namun berefek pada napsu makan yang tinggi.

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya di premiere film Indigo pun membuat banyak orang pangling. Badannya terlihat gempal dengan pipi yang chubby.

7 dari 7 halaman

6. Tak berselang lama, Ali terlihat semakin berisi dengan perut buncit dan pipi tembamnya. Meski begitu, netizen memujinya semakin gemoy alias menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.