Sukses

6 Potret Laudya Cynthia Bella Kini Jarang Perlihatkan Wajah, Tampil Makin Tertutup

Makin tertutup, Laudya Cynthia Bella banjir pujian dari publik.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk berhijrah tahun 2015 sepulang dari umroh. 9 tahun berhijab, penampilan mantan istri Engku Emran ini makin tertutup bahkan jarang perlihatkan wajahnya ketika berfoto.

Menilik dari laman Instagramnya, Laudya Cynthia Bella sudah jarang unggah foto diri dan lebih sering bagikan soal pekerjaannya. Terbaru Bella unggah foto mirror selfie dan foto perjalanan dari Bandung ke Jakarta pada 5 Februari 2024.

Awal berhijab masih sering kenakan celana dan jilbab tak menutupi dada, Laudya Cynthia Bella kini makin syari dengan gamis dan jilbab panjang. Perubahan penampilan artis berusia 35 tahun ini banjir pujian dari publik.

Lantaran sudah berhijab, sahabat Shireen Sungkar ini pernah ungkap jika ia ingin mundur dari dunia hiburan. Film Buya Hamka diketahui menjadi film terakhir yang dibintangi oleh artis keturunan Minang – Sunda ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Laudya Cynthia Bella yang kini jarang perlihatkan wajahnya, Rabu (7/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah foto terbaru yang diunggah Bella. Ketika berfoto, artis kelahiran 24 Februari 1988 ini jarang perlihatkan wajahnya.

3 dari 7 halaman

2. Foto-foto Laudya Cynthia Bella yang wajahnya terlihat biasanya diunggah oleh sahabat di momen tertentu.

4 dari 7 halaman

3. Selain menutupi wajahnya dengan HP ketika berfoto, bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini berfoto pakai masker.

5 dari 7 halaman

4. Sudah berhijrah, artis yang memulai karier tahun 2002 sejak usianya 14 tahun ini jarang umbar soal kehidupan pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya adem dan makin pancarkan pesona karena pakaiannya kian tertutup, Laudya Cynthia Bella tuai pujian.

7 dari 7 halaman

6. Foto bareng Natasha Rizki di acara peluncuran brand baru Shireen Sungkar, kebersamaan dua artis yang kini sudah berhijrah ini tak lepas dari perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.