Sukses

6 Potret Kedekatan Anak Andika Kangen Band dan Ayu Kartika saat Liburan di Jogja

Kedekatan antara Ayu Kartika sebagai ibu sambung dari anak Andika ini mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi melepas masa dudanya dengan menikahi seorang dokter bernama Ayu Kartika Agustina, kini Andika Kangen Band sedang menikmati liburan sekaligus masa bulan madunya. Memilih Jogja sebagai tujuan berlibur, Andika dan Ayu memboyong sang putra, Mahesa Mawla Bumi.

Dalam momen bahagia itu, Andika Mahesa tampak begitu bahagia bisa mengajak liburan buah hati dan beberapa keluarga sang istri. Pelantun lagu 'Cinta Sampai Mati' itu juga kerap memamerkan kedekatan antara sang istri dengan buah hatinya. Momen tersebut terekam kala mereka jalan-jalan di Jogja.

Dalam beberapa kesempatan, Ayu dan anak Andika yang akrab disapa Bumi itu tampak sudah dekat satu sama lain. Bahkan, terlihat Ayu memeluk Bumi ketika menangis di kebun binatang. Wanita berhijab itu juga tidak mengalihkan pandangannya saat Bumi tengah melahap makanan.

Kedekatan antara Ayu sebagai ibu sambung dari anak Andika pun mencuri perhatian. Berikut ini 6 potret kedekatan anak Andika Kangen Band dengan Ayu Kartika saat liburan di Jogja, seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (6/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat mengunjungi kebun binatang di Jogja, Andika Kangen Band untuk pertama kalinya memperlihatkan kedekatan antara istri barunya dengan sang putra.

3 dari 7 halaman

2. Keakraban antara Ayu dan anak sambungnya itu pun curi perhatian. Keduanya sudah akrab bak ibu dan anak kandung.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, saat Bumi menangis karena seekor burung di kebun binatang, Ayu dengan sigap memeluk dan menenangkannya.

5 dari 7 halaman

4. Saat sedang makan bersama, Ayu juga selalu memberikan perhatiannya kepada Bumi dengan bertanya makanan apa yang ia sukai.

6 dari 7 halaman

5. Dalam momen bulan madu yang sekaligus liburan ini, Andika mengajak keluarga untuk mengunjungi berbagai tempat wisata populer di Jogja.

7 dari 7 halaman

6. Vokalis band yang akrab disapa Babang Tamvan ini pun bahagia melihat sang putra selalu tersenyum saat liburan bersama keluarga baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.