Sukses

6 Potret Orang Menyusahkan Diri saat Makan Mi Ini Bikin Geleng Kepala

Tutorial menyusahkan diri sendiri nih.

Liputan6.com, Jakarta Agar dapat menikmati makanan yang disantap, seseorang pastinya akan memilih tempat yang nyaman. Pasalnya jika tempat makannya saja tidak nyaman, nafsu makan pasti jadi hilang.

Alih-alih cari tempat yang nyaman, tak sedikit orang yang mencari tempat yang justru menyusahkan dirinya sendiri. Terlihat ribet, aksi orang menyusahkan dirinya ketika makan bikin geleng kepala.

Kalimat lucu 'jika ada yang sulit kenapa harus yang mudah' sering diucapkan oleh netizen. Kalimat tersebut tentunya cocok untuk menjelaskan aksi orang yang menyusahkan dirinya sendiri ketika makan.

Saking nyelenehnya dan bikin tak habis pikir, aksi orang menyusahkan diri saat makan, terutama makan mi ini diunggah di akun humor. Netizen yang melihatnya jadi ikut kesusahan

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret orang menyusahkan diri saat makan mi, Senin (29/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini nih kalau yang jualan dan yang beli terpisahkan oleh pagar.

3 dari 7 halaman

2. Pamer skill pakai sumpit kali ya makanya pakai dua alat makan sekaligus gini.

4 dari 7 halaman

3. Tutorial mempersulit diri sendiri, ada kursi yang lebih tinggi buat dijadikan sebagai meja tapi malah pilih yang pendek.

5 dari 7 halaman

4. Ada cara mudah untuk membuka mi, tapi memilih menantang diri sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Entah kapan selesai makannya kalau makan mi dengan cara diseruput.

7 dari 7 halaman

6. Mi nya keburu dingin dong kalau harus ditimbang dulu agar sama rata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.