Sukses

7 Potret Artis yang Hadiri Resepsi Pernikahan Sarah Keihl dan Killian Potter, Berlangsung Mewah

Berlangsung Intimate dan mewah, resepsi pernikahan Sarah Keihl dan Killian Potter dihadiri banyak artis.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum memutuskan menikah, Sarah Salsabila Keihl sempat menghebohkan publik di mana dirinya mengaku kalau di selingkuhi sang mantan kekasih Mahdy Reza, hingga tiga kali. Tak lama merasakan sakit hati setelah putus, 4 Januari lalu menjadi hari bahagia karena Sarah dilamar oleh kekasih baru yang berparas bule, saat keduanya berada di udara menggunakan helikopter.

Setelah menerima lamaran, tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk melaju ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Pada Sabtu (27/1/2024) kemarin, wanita keturunan Turki-Indonesia ini melangsungkan akad nikah secara intimate,. Kilian memberikan maskawin berupa uang sebesar 13.000 euro atau sekitar Rp200 juta, serta seperangkat alat salat dan perhiasan mewah.

Meski saat ijab hanya dihadiri sahabat dekat seperti Ranty Maria dan Hana Saraswati, resepsi dihadiri sejumlah rekan artis, baik itu selebgram hingga sahabat dari kedua mempelai. Melalui laman instagram, terlihat Rachel Vennya, Audi Marissa, Ochi Rosdiana, Ria Ricis, Brisia Jodie yang turut serta sebagai pengiring pengantin.

Tampak juga pasangan Tharif Halilintar dan Aaliyah Masaid, serta sejumlah pesinetron mulai dari Zoe Abbas, Dea Anissa, Faby Marcelia, Hesti Putri dan sejumlah rekan lain, ikut merasakan hari bahagia Sarah bersama sang suami.

Berikut ini Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, potret artis yang hadiri resepsi pernikahan Sarah Keihl dan Killian Potter, Minggu (28/1/2024). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Resmi Menikah dengan Kilian Potter, Sarah Keihl ditemani kedua sahabat baiknya Hana Saraswati dan Ranty Maria

3 dari 8 halaman

2. Pernikahan yang berlangsung secara intimate nan mewah ini dihadiri sejumlah artis, salah satunya Zoe Abbas dan Antonio Blanco

4 dari 8 halaman

3. Bahkan untuk resepsi pernikahan, Sarah ditemani sejumlah sahabat diantaranya Rachel Vennya, Ria Ricis, Ochi Rosdiana dan Audi Marissa

5 dari 8 halaman

4. Kenakan busana hitam, Naomi Zaskia turut hadir dan berpose riang dengan kedua mempelai

6 dari 8 halaman

5. Mendaptkan maskawin sebesar 200 juta rupiah, nikahan wanita 27 tahun ini turut dihadiri oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah

7 dari 8 halaman

6. Mikaila Patriz bersama suami dan anak ikut ambil bagian dalam momen sakral ini, pamer senyum menawan

8 dari 8 halaman

7. Miliki 28 bridesmaids dan groomsmen, hadir juga beberapa pesinetron tanah air mulai dari Dea Annisa, Faby Marcelia, Hesti Putri hingga Endy Septino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.