Sukses

Akting Bareng Ivan Gunawan, Ini 6 Potret Ranty Maria Kecil di Sinetron Jadul

Ranty Maria berperan sebagai anak dari Ivan Gunawan di sinetron jadul. Terlihat kecantikannya sudah terpancar sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan belakangan viral di platform TikTok setelah dirinya mempopulerkan filter Bold Glamour yang membuat wajahnya tampak menggunakan make up tebal. Selain itu, videonya juga diiringi lagu yang dinyanyikan oleh Tiara Andini dan Arsy Widianto berjudul ‘Bahaya’. Perpaduan antara filter dan lagu itu pun membuat videonya menjadi viral.

Video yang viral itu membuat warganet ikut meniru parodi menggunakan lagu dan filter yang digunakan oleh Ivan Gunawan. Seiring waktu, warganet justru menemukan video lawas Igun sebagai aktor di awal kariernya. Desainer kenamaan Tanah Air itu sempat membintangi sinetron jadul bertema religi.

Dalam sinetron yang tayang awal tahun 2000-an tersebut, Igun beradu akting dengan aktris Ranty Maria. Akting Igun dan Ranty Maria kala itu pun sukses mencuri perhatian. Ranty Maria yang kala itu masih kecil berperan sebagai anak Ivan Gunawan. Paras yang imut dan rambut panjang berponi membuatnya makin menggemaskan.

Cuplikan videonya pun viral dibagikan di TikTok, berikut ini 6 potret Ranty Maria kecil di sinetron jadul, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (20/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Viral sinetron jadul Ivan Gunawan, rupanya ia sempat beradu akting dengan Ranty Maria kecil di awal tahun 2000-an.

3 dari 7 halaman

2. Ranty Maria berperan sebagai anak Igun yang masih kecil. Kala itu, sang desainer memerankan seorang waria yang bertobat dan mulai membangun keluarga kecil, bersama istri dan anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Ranty Maria yang masih belia tampil menggemaskan dan beradu akting dengan Igun yang kala itu berusia 20-an.

5 dari 7 halaman

4. Bintang sinetron ‘Heart Series’ itu tampil imut dengan baju pink saat digendong oleh Ivan Gunawan.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga tampil menggemaskan dengan rambut panjang dan berponi depan.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi putri kecil Ivan Gunawan, terlihat kecantikan Ranty Maria memang sudah terpancar sejak kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.