Sukses

6 Potret Yasmine Ow Pulang Kampung Tanpa Aditya Zoni, Diterpa Kabar Pisah

Yasmine Ow bahkan tak sempat melayat ayah mertua

Liputan6.com, Jakarta Ketegangan merayap dalam rumah tangga Yasmine Ow dan Aditya Zoni, adik Ammar Zoni yang kini terjun ke dunia politik. Meski Aditya sibuk dengan karir politiknya, kabar keretakan rumah tangganya menjadi sorotan utama.

Yasmine Ow, istri Aditya Zoni, kembali ke Malaysia tanpa didampingi suaminya, menciptakan spekulasi terkait kondisi hubungan mereka. Kepergian Yasmine ke tanah airnya meninggalkan pertanyaan besar, terutama setelah menghapus jejak Aditya dari foto-foto di media sosialnya.

Perjalanan Yasmine pulang kampung juga memberikan dampak besar, dimana dia tidak bisa hadir di pemakaman mertua, ayah dari Aditya Zoni. Melalui unggahan di Instagram, Yasmine menyampaikan permintaan maaf atas ketidakmampuannya hadir dalam momen tersebut.

Meski Aditya Zoni sempat memberikan ketegasan keluarganya tidak retak. Namun alasannya tidak bersama dengan Yasmine Ow pulang kampung dan ketidakhadiran Yasmine masih jadi pertanyaan netizen yang menyebut keduanya sedang tidak baik-baik saja.

Berikut Liputan6.com merangkum beberapa potret Yasmine Ow yang sedang di Malaysia tanpa Aditya Zoni melansir dari Instagram @yamine.ow, Jumat (26/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kini Yasmine Ow tengah berada di kampung halaman bareng ibu dan anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Seolah mengikuti pola, selama di Malaysia Yasmine secara mengejutkan menghapus foto bersama Aditya di akun Instagramnya.

4 dari 7 halaman

3. Keputusan Yasmine untuk menghapus foto dan tidak lagi mengikuti akun Aditya di media sosial menjadi bukti nyata dari ketidaknyamanan dalam hubungan mereka.

5 dari 7 halaman

4. Keluhan Yasmine terkait kurangnya perhatian dari suaminya juga mencuat di media sosial, menciptakan ketidakpastian akan keberlanjutan rumah tangga mereka.

6 dari 7 halaman

5. Semua ini terjadi di tengah kesibukan Aditya dalam kampanye politiknya, yang mungkin menjadi salah satu faktor penyebab ketidakharmonisan dalam hubungan mereka. Hingga kini Yasmine ow belum menunjukkan kebersamaan bareng suami.

7 dari 7 halaman

6. Masyarakat pun turut berspekulasi tentang masa depan hubungan Yasmine Ow dan Aditya Zoni yang semakin kabur di tengah riuhnya dunia politik yang dijelajahi oleh Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.