Sukses

7 Potret Wulan Guritno dan Shalom Razade Warnai Rambut, Tampil Bak Artis Hollywood

Darah blasteran bikin Wulan dan Shalom tampil bak artis Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Usia tak menjadikan pesona Wulan Guritno terlihat menua. Bahkan tak jarang wanita 42 tahun ini disebut para penggemarnya awet muda. Mengingat pemilik nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini sudah punya anak bernama Shalom Razade yang kini sudah berusia 25 tahun. 

Wulan Guritno dan Shalom Razade dikenal sebagai ibu dan anak yang kompak. Seperti baru-baru ini keduanya terlihat mengunggah foto ke salon bareng. Kekompakan semakin terlihat jelas saat mereka mewarnai rambut jadi pirang. Punya keturunan darah Inggris, membuat penampilan Wulan dan Shalom terlihat mirip artis Hollywood.

Wulan Guritno dan Shalom Razade baru-baru ini berbagi layar dalam film TRINIL: Kembalikan Tubuhku, di mana Shalom Razade tampil sebagai versi muda dari karakter yang diperankan oleh Wulan Guritno.

Penampilan terbaru Wulan Guritno dan Shalom Razade pamer rambut pirang ini tak hentinya dipuji netizen. Keduanya sering disebut bak kakak adik berkat Wulan Guritno yang awet muda. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @wulanguritno, Jumat (26/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam Instagram story-nya, Shalom Razade, yang memiliki ikatan yang erat dengan sang bunda, Wulan Guritno, membagikan momen salon date mereka yang penuh kehangatan.

3 dari 8 halaman

2. Pada hari itu, Shalom tampak sangat puas dengan transformasi terbarunya di salon. Warna terang yang kini menghiasi rambutnya memberikan kepuasan tersendiri.

4 dari 8 halaman

3. Wulan Guritno, yang biasanya memiliki rambut dengan dominasi coklat, memutuskan untuk mengganti warnanya menjadi pirang, dengan sentuhan akar rambut coklat yang tetap mempertahankan kesan alami.

5 dari 8 halaman

4. Selain itu, gaya natural loose curl memberikan tekstur yang unik pada rambutnya, memberikan kesan yang benar-benar berbeda dari penampilan sebelumnya.

6 dari 8 halaman

5. Rambut baru Shalom ini tidak hanya cocok untuknya yang memiliki kecantikan mirip sang bunda, tetapi juga berhasil mencuri perhatian dengan pesonanya yang khas.

7 dari 8 halaman

6. Walaupun warna rambut Wulan Guritno tidak secerah Shalom, namun tak bisa dipungkiri bahwa setelah salon date tersebut, ibu dan anak ini terlihat semakin memesona.

8 dari 8 halaman

7. Kebersamaan mereka di salon tidak hanya menjadi momen perawatan diri, tetapi juga menjadi waktu yang berkualitas bagi hubungan istimewa mereka. Momen salon date ini sekali lagi membuktikan keharmonisan hubungan keluarga yang mereka miliki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.