Sukses

8 Potret Bunga Zainal yang Tetap Rajin Diet dan Olahraga, Disebut Terlalu Kurus

Bunga Zainal memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya kembali rajin olahraga dan diet sehat.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Zainal tak hanya dikenal sebagi model dan aktris saja. Pasalnya, dirinya kini juga dikenal sebagai konten kreator.

Melalui akun Instagram, istri dari Sukhdev Singh ini kerap mengunggah berbagai video konten yang menghibur banyak netizen. Tak hanya itu saja, Bunga Zainal juga sering memperlihatkan berbagai kegiatan yang dilakukan.

Bahkan, baru-baru ini ia diketahui begitu aktif berolahraga dan menjalani diet sehat. Tentu saja hal ini membuat banyak netizen bertanya-tanya. Pasalnya, Bunga Zainal disebut sudah cukup langsing namun masih begitu giat olahraga dan menjalani diet sehat.

Rupanya, melalui Instagram Stories, wanita 36 tahun ini mengaku tengah menjaga kesehatan tubuh. Bunga mengungkapkan jika dirinya tengah memiliki masalah pada metabolisme tubuh hingga harus diperbaiki. Namun, dirinya masih belum ingin menjalani tindakan operasi karena rasa takut. Hal ini pula yang membuat Bunga Zainal memilih untuk menjalani diet sehat serta rutin olahraga.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @bungazainal05, berikut ini beberapa potret Bunga Zainal yang tetap aktif olahraga dan jalani diet sehat, Jumat (26/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Bunga Zainal sendiri sebelumnya beberapa kali mengunggah momen saat olahraga.

3 dari 9 halaman

2. Namun, dalam beberapa waktu terakhir dirinya memang lebih sering mengunggah konten yang menghibur, bahkan memiliki nama panggilan Marimar.

4 dari 9 halaman

3. Kini, Bunga pun kembali terlihat aktif mengunggah momen saat olahraga.

5 dari 9 halaman

4. Tak hanya itu saja, dirinya juga rajin menjalani diet sehat meski sempat kesulitan karena membutuhkan penyesuaian.

6 dari 9 halaman

5. Bunga mengaku jika ia memilih untuk olahraga karena ingin sehat dan bisa melihat anak-anaknya hingga dewasa bahkan menikah.

7 dari 9 halaman

6. Dalam unggahan di Instagram Stories, ibu dua anak ini juga mulai mengganti pola makannya dengan makanan yang lebih sehat dan seimbang.

8 dari 9 halaman

7. Dirinya juga memilih untuk menghindari makanan atau minuman mengandung gula atau pemanis lainnya.

9 dari 9 halaman

8. Bunga juga membeberkan alasan dirinya rutin berolahraga dan diet dalam Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.