Sukses

6 Publik Figur Ini Ditinggal Kekasih Meninggal Dunia, Momen Kebersamaan Jadi Kenangan

Deretan artis dan publik figur yang kekasihnya meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Ditinggalkan orang tersayang untuk selamanya pastinya meninggalkan duka mendalam, apalagi jika kepergiannya mendadak. Kebersamaan yang selama ini terukir kini hanya tersimpan dalam sebuah kenangan.

Ada beberapa artis dan publik figur yang ditinggal kekasihnya meninggal dunia. Tutup usia di usia muda, beberapa di antara kekasih artis ini meninggal dunia dikarenakan sakit dan kecelakaan. 

Kaneishia Yusuf anak Dede Yusuf hingga Nabila Ishma adalah dua artis yang ditinggal kekasihnya meninggal dunia. Tentunya tidak mudah untuk bangkit kembali, sederet artis ini banjir dukungan.

Sang pacar meninggal mendadak, Kaneishia Yusuf tak henti menangis dan hanya bisa memeluk batu nisan kekasihnya usai dimakamkan. Turut merasakan apa yang dirasakan oleh Kaneishia, ucapan belasungkawa ramai dibubuhkan sederet rekan selebriti.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang ditinggal kekasihnya meninggal dunia, Selasa (23/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rayendra Nareswara kekasih Kaneishia Yusuf meninggal dunia di usia 21 tahun pada (13/1/2024). Rayendra diketahui meninggal karena serangan jantung.

3 dari 7 halaman

2. Ilyas Bachtiar harus merelakan kepergian kekasihnya, Hanna Kirana pada 2 November 2021 lalu karena gagal jantung. Hanna tutup usia di usia muda yakni 18 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Nabila Ishma kehilangan Eril anak Ridwan Kamil untuk selamanya pada Mei 2023 lalu. Eril dinyatakan meninggal dunia usai tenggelam di sungai Aare, Swiss.

5 dari 7 halaman

4. Pebulutangkis Pitha Mentari harus mengikhlaskan kepergian kekasihnya, Syabda Belawa yang juga merupakan pemain bulutangkis karena kecelakaan pada (20/3/2023) dini hari.

6 dari 7 halaman

5. Ine Febriyanti pernah ditinggal kekasih untuk selamanya, Galang Rambu Anarki, pada 25 April 1997 di usianya yang masih 15 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Bertahun-tahun menjalin kasih dan sudah direstui keluarga, Happy Asmara juga pernah ditinggal pacar pertamanya meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.