Sukses

10 Potret Rumah Hutan Dodit Mulyanto, Tempat Healing Bareng Angelina Ci

Penampakan rumah hutan Dodit Mulyanto sangat alami.

Liputan6.com, Jakarta Komika Dodit Mulyanto belakangan tengah menjadi sorotan usai dikabarkan segera menikah. Pasalnya, bintang lawakan itu dikenal setia dengan pasangan usai 9 tahun pacaran. Bahkan sang kekasih, Angelina Ci menemani dodit sejak sebelum naik daun. Kini kesuksesan Dodit ikut dirasakan Angelina.

Salah satunya sebuah aset rumah unik pria asal Blitar, Jawa Timur dengan nuansa hutan belantara. Pemilik nama lengkap Dodit Wahyudi Mulyanto itu menyebutnya dengan julukan Rumah Hutan. Siapa sangka, Dodit dan Angelina Ci sering berlibur di rumah hutan saat waktu luang.

Meski tidak mengunggah potret kebersamaan, namun Dodit dan Angelina terlihat kompak membuat vlog bareng pada pertengahan Januari 2024 lalu. Seperti video yang diunggah Angelina Ci di kanal Youtube pribadinya, ia ikut menjajal rasanya menginap di rumah hutan sang kekasih.

Bak villa pribadi, rumah hutan Dodit Mulyanto menjadi tempat liburan murah bersama kekasih juga rekan kerja. Dilansir Liputan6.com dari Youtube Dodit Mulyanto, Minggu (21/1/2024), tak hanya jauh dari pemukiman, ada keunikan lain di rumah hutan Dodit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Rumah hutan Dodit berdiri megah di lereng Gunung Pundak, Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

3 dari 11 halaman

2. Dengan luas mencapai 6.000 meter persegi, rumah ini menjadi perwujudan gaya hidup alami, mengusung konsep rumah zaman dahulu.

4 dari 11 halaman

3. Dibangun dari kayu jati, rumah ini mengusung desain klasik dengan bentuk panggung yang khas.

5 dari 11 halaman

4. Di sekitarnya mengalir mata air pegunungan, di mana Dodit menciptakan kolam pemandian sebagai tempat penampungan air.

6 dari 11 halaman

5. Di sekitar pagar rumah, Dodit memanfaatkannya untuk bercocok tanam sayuran secara hidroponik.

7 dari 11 halaman

6. Pindah ke bagian lain, terdapat pendopo yang berada di puncak tanah, diperuntukkan bagi tamu dan mampu menampung hingga 50 orang.

8 dari 11 halaman

7. Di tanah yang lebih tinggi, terdapat bangunan homestay dengan bagian dapur.

9 dari 11 halaman

8. Rumah Dodit juga dilengkapi dengan kandang yang kokoh untuk anjing peliharaan dan area terpisah untuk kambing peliharaannya.

10 dari 11 halaman

9. Luas tanah tempat rumah Dodit berdiri bahkan mencakup kandang untuk kuda.

11 dari 11 halaman

10. Percaya atau tidak, sang komedian ini bahkan membangun WC yang menyatu dengan alam sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.