Sukses

6 Potret Boy William Usai Oplas Hidung di Korea, Telan Biaya Rp1,1 Miliar

Penampilan terbaru Boy William usai oplas hidung di Korea Selatan, jadi semakin mancung.

Liputan6.com, Jakarta Boy William mengaku melakukan operasi plastik di Korea Selatan pada November 2023 lalu. Rupanya, liburan kala itu digunakan sang presenter untuk menjalani oplas pada hidungnya. Hampir selama satu bulan ia berada di negeri ginseng sambil menanti masa pemulihan.

Diakui YouTuber 32 tahun itu, ia melakukan operasi plastik dengan mengubah bentuk hidungnya. Awalnya, keputusan ini dibuat karena alasan kesehatan. Pernapasan Boy cukup terganggu karena bentuk tulang hidungnya sedikit bengkok. Akhirnya, dia melakukan operasi untuk pengobatan sekaligus memperindah bentuk hidungnya.

Pria yang kini dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu menjalani oplas bersama sang ibu dan Lucinta Luna. Menurut Boy, biaya yang seharusnya dikeluarkan Rp1,1 miliar. Beruntung, kata Boy, ia melakukan kerja sama dengan VIP Skin Center dan klinik Hugo Plastic Surgery. Alhasil ia tak mengeluarkan biaya sepeserpun.

Pasca operasi, Boy harus menjalani masa pemulihan selama tiga bulan. Manfaatnya pun sudah bisa dirasakan, napasnya kini jauh lebih baik. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Boy William usai oplas hidung di Korea, Jumat (19/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rupanya, Boy William telah melakukan operasi plastik di Korea Selatan pada November 2023 lalu.

3 dari 7 halaman

2. YouTuber 32 tahun ini melakukan operasi plastik demi mengubah bentuk hidungnya yang bengkok.

4 dari 7 halaman

3. Awalnya, Boy William melakukan oplas hidung untuk keperluan medis, namun juga sekaligus estetika. Ia tak mau menutupi fakta itu dari publik.

5 dari 7 halaman

4. Menurut Boy, biaya yang seharusnya dikeluarkan adalah Rp1,1 miliar. Berkat kerja sama, ia tak mengeluarkan biaya sepeserpun.

6 dari 7 halaman

5. Pasca operasi, Boy harus menjalani masa pemulihan selama tiga bulan. Kini tinggal satu bulan lagi Boy akan melihat hasilnya secara maksimal.

7 dari 7 halaman

6. Dua bulan masa pemulihan ini, manfaatnya sudah bisa dirasakan oleh Boy. Ia mengaku napasnya kini jauh lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.