Sukses

6 Potret Transformasi Putri Titian, Baby Face di Usia 32 Tahun dan Tak Menua

Wajah Putri Titian tak banyak berubah.

Liputan6.com, Jakarta Putri Titian dikenal sebagai salah satu artis berwajah baby face. Meski usianya sudah menginjak kepala tiga dan jadi ibu dua anak, tak sedikit yang memuji istri Junior Liem ini tetap awet muda.

Meski banyak yang memuji wajahnya tak menua, namun rupanya Putri Titian pernah insecure dengan penampilannya. Usai melahirkan dan jadi ibu, Putri pernah ungkap lewat lamana Instagramnya jika ia sering tidak percaya diri.

Wajah pemeran mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy ini tak banyak berubah dari dulu hingga kini. Pada 7 April 2024 mendatang, Putri Titian genap berusia 33 tahun. Melalui laman Instagramnya, Putri kerap kali unggah foto lawasnya.

Fokus urus keluarga, Putri Titian memutuskan vakum dari dunia hiburan. Diketahui bintang sinetron Anak Menteng ini terakhir main sinetron tahun 2017 atau satu tahun setelah menikah dengan Junior Liem.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Putri Titian yang awet muda di usia 32 tahun, Selasa (16/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lahir pada tahun 1991, ini adalah potret gemas masa kecil Putri Titian yang disebut mirip dengan kedua anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Beranjak remaja dan duduk di bangku SMP, aura bintang artis asal Palembang, Sumatera Selatan ini sudah terlihat.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum terjun ke dunia seni peran, Putri Titian pernah menjadi model majalah dan tak disangka foto lawasnya dulu di sebuah majalah bersanding dengan foto Junior Liem.

5 dari 7 halaman

4. Tahun 2007, Putri Titian debut main sinetron berjudul Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) dan berperan sebagai Dita.

6 dari 7 halaman

5. Potret Putri Titian setelah menikah, wajahnya tetap terlihat seperti ABG. Putri dipersunting Junior Liem saat usianya 25 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Menginjak usia 32 tahun di 2024, wajah istri Junior Liem tak banyak berubah sedari masih lajang hingga sudah jadi ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.