Sukses

Insecure dengan Penampilan, Ini 6 Potret Terbaru Putri Titian Dipuji Bak Gadis

Putri Titian curhat di Instagram bahwa setelah dikaruniai dua buah hati, dia sering tidak percaya diri ketika pamer foto.

Liputan6.com, Jakarta Putri Titian menikah dengan Junior Liem pada 21 Mei 2016. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai dua buah hati bernama Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem yang usianya terpaut usia 2 tahun.

Usai melahirkan, bentuk tubuh seorang wanita tentunya banyak berubah, begitu juga dengan Putri Titian. Meski sudah jalani perawatan, olahraga, hingga jaga makanan, artis kelahiran 1991 itu merasa insecure dengan penampilannya.

Lewat laman Instagramnya belum lama ini, bintang sinetron Putri Nomor Satu itu curhat soal penampilannya yang berubah setelah jadi ibu dua anak. Putri Titian akui bahwa ia tak percaya diri jika berfoto atau melakukan mirror selfie seperti saat masih ABG.

“jan di komenin ya ges ya,emak emak ini lagi uji nyali mirror selfie. Menikah,hamil dan punya anak liat diri sendiri di depan kaca bukan hal yang nyaman buat dilakuin. Boro boro mau pepotoan,kek jaman dulu liat lampu kaca cakep dikit pasti foto nya penuh di gallery hp,tapi kalo skrg liat diri sendiri di depan kaca kok rasanya tragis gitu. WKWKWK lebay yess,tapi ya itu yg sering momom rasain…” Tulis Putri Titian dalam keterangan unggahannya (10/4/2023).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Putri Titian yang sering dipuji bak gadis, Rabu (19/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggah foto mirror selfie, ini adalah postingan terbaru Putri Titian saat curhat soal penampilannya yang sudah berubah sejak jadi ibu dua anak.

3 dari 7 halaman

2. Bagikan curhatan soal perubahan penampilan usai jadi ibu, Putri Titian wakili ibu-ibu lainnya yang juga tidak percaya diri dengan penampilannya.

4 dari 7 halaman

3. Meski tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya, namun bintang sinetron Jungkir Balik Dunia Sissy masih sering dipuji bak gadis.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat awet muda di usia 32 tahun, banyak netizen yang tak percaya jika kini Putri Titian sudah jadi ibu dua anak.

6 dari 7 halaman

5. Sudah jadi ibu dua anak, artis yang memutuskan vakum dari layar kaca sejak 2017 ini dipuji tetap langsing ketika pamer perut ratanya.

7 dari 7 halaman

6. Tampil dengan wajah polos tanpa makeup sekalipun, artis kelahiran 7 April 1992 ini tetap cantik memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.