Sukses

6 Potret Valencia Tanoesoedibjo Bareng Suami dan Anak, Kado Terindah Ultah ke-31

Valencia Tanoesoedibjo rayakan ulang tahun dengan sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Valencia Tanoesoedibjo. Wanita yang baru saja melahirkan anak pertamanya pada 8 Januari 2024 itu genap berusia 31 tahun pada 13 Januari 2024.

Anak kedua Hary Tanoe itu mendapatkan kejutan romantis dari sang suami, Kevin Sanjaya. Kehadiran anak pertamanya, Avery Victoria Sukamuljo menjadi kado terindah untuk ulang tahun yang ke-31.

Lewat laman Instagramnya, pengusaha berdarah Tionghoa – Indonesia ini bersyukur bisa merayakan ulang tahunnya bersama keluarga kecilnya. Ucapan selamat ramai dibubuhkan sederet rekan selebriti untuk Valen.

Keluarga kecilnya semakin lengkap, kebersamaan Valencia Tanoe bareng suami dan buah hatinya penuh kehangatan. Ulang tahunnya selalu dirayakan, tahun 2024 kebahagiaan Valen tentunya jadi berlipat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Valencia Tanoesoedibjo bareng suami dan anak, Senin (15/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Genap berusia 31 tahun, Valencia Tanoesoedibjo rayakan ulang tahun dengan sederhana bareng suami dan buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Seminggu pasca melahirkan dan langsung rayakan ultah tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri untuk Valencia Tanoe.

4 dari 7 halaman

3. Begini potret hangat keluarga kecil Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya setelah buah hati lahir pada 8 Januari 2024 pagi.

5 dari 7 halaman

4. Sedari pacaran hingga kini sudah dikaruniai anak pertama, keluarga kecil Valen dan Kevin memang tak lepas dari perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Statusnya telah berubah menjadi ibu, perayaan ulang tahun Valen di 2024 tentunya berbeda dari tahun sebelumnya.

7 dari 7 halaman

6. Baby Ave adalah cucu keempat Hary Tanoe dan Liliana, momen kebersamaan bareng sang cucu ini penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.