Sukses

Valencia Tanoesoedibjo Lahirkan Anak Pertama, Ini 8 Potret Perjalanan Kehamilannya

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo sambut kelahiran anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 23 Maret 2023 ini baru saja dikaruniai anak pertama.

Melalui akun Instagram, Valencia pun membagikan kabar bahagianya dengan mengunggah kembali Instafram Story milik sang adik, Jessica Tanoesoedibjo pada Senin (8/1/2024). Dalam unggahan tersebut, tampak pula potret seorang bayi yang memaki selimut berwarna biru.

Jessica juga turut menandai akun Instagram Valencia serta Kevin Sanjaya dalam unggahannya. Bahkan, diketahui pula jika keponakan barunya tersebut bernama Avery. Hary Tanoesoedibjo selaku ayah Valencia juga mengunggah mengenai kelahiran cucu keempatnya. Bahkan, dalam akun Instagram resminya, Hary Tanoesoedibjo turut mengungkapkan jika cucu keempatnya yang berjenis kelamin perempuan ini bernama Avery Victoria Sukamuljo.

Momen kelahiran anak pertama Valencia dan Kevin Sanjaya ini pun tak lepas dari perhatian netizen. Tak sedikit pula yang turut memberikan ucapan selamat kepada Valen dan Kevin.

Sebelumnya, Valencia sendiri terbilang aktif mengunggah mengenai perkembangan kehamilannya di media sosial. Bahkan, potret Valen selama hamil juga sering jadi sorotan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @valenciatanoe, berikut ini beberapa potret perjalanan kehamilan Valencia Tanoesoedibjo yang baru saja melahirkan anak pertama, Senin (8/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sebelumnya, Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya mengumumkan mengenai kehamilan pertama pada Agustus 2023 lalu.

3 dari 9 halaman

2. Bahkan, keduanya juga turut mengunggah momen gender reveal dengan tema bulutangkis.

4 dari 9 halaman

3. Valen sendiri beberapa kali mengunggah potret baby bumpnya di akun Instagram.

5 dari 9 halaman

4. Keduanya bahkan menjalani babymoon di Paris sembari mengenang momen honeymoon.

6 dari 9 halaman

5. Penampilan Valencia selama hamil pun tak lepas dari perhatian netizen.

7 dari 9 halaman

6. Istri Kevin Sanjaya ini disebut semakin terlihat memesona selama hamil anak pertama.

8 dari 9 halaman

7. Pemotretan maternity yang dijalani keduanya dengan tema bulutangkis ini juga sempat menjadi sorotan.

9 dari 9 halaman

8. Kini, pasangan yang menikah pada Maret 2023 ini pun tengah menikmati momen sebagai orang tua baru bagi anak pertamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.