Sukses

6 Potret Dagangan Epy Kusnandar dan Istri di Kantin Apartemen, Dirintis Sejak 2012

Jualan Epy Kusnandar dan istri selalu ramai.

Liputan6.com, Jakarta Epy Kusnandar belum lama ini curi perhatian usai mempromosikan jualannya. Seperti diketahui, aktor sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu punya usaha sampingan bersama sang istri, Karina Ranau.

Epy Kusnandar buka usaha jualan makanan di kantin apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Buka dari jam 03.00 pagi sampai malam, dagangan Epy Kusnandar dan istri ini selalu ramai pembeli.

Lewat laman Instagramnya Juni 2023 lalu, Karina Ranau pernah ungkap jika ia merintis usaha jualan makanan di ini sejak 2012. Tak di kantin apartemen, Karina juga sering berjualan di acara bazar atau ketika Ramadhan.

"Kami Ready setiap hari ya mulai Pukul 04:00 sampe 23:00 ya. Aneka sarapan dan Makan berat Ayam Keramas. O ya sekedar info warung kecil ini mulai Tahun 2012 awal dan Alhamdulilah masih tetap survive hingga sekarang🙏…" tulis Karina Ranau.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret dagangan Epy Kusnandar dan istri yang dirintis sejak 2012, Jumat (12/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sediakan berbagai menu untuk sarapan dan makan malam, Epy Kusnandar dan istri saling bantu berjualan di kantin apartemen sejak jam 3 pagi.

3 dari 7 halaman

2. Begini penampakan warung makan 'Sambal Dadak Ayam Keramas Kang Mus' di kantin apartemen.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat banyak makanan yang dijual, mulai dari jajanan pasar sampai menu nasi uduk dengan berbagai lauk.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah satu menu kremes di warung makannya. Kerap dipromosikan lewat medsos, pembeli tentunya makin banyak yang datang.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya ketika hari-hari biasa, Karina Ranau juga sering berjualan saat bazar atau ketika bulan Ramadhan tiba.

7 dari 7 halaman

6. Kegiatan di dapur dan persiapan Karina Ranau sebelum berjualan. Untuk beli bahan masakan, istri Epy ini sering pergi sendiri ke pasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.