Sukses

Momen Heboh Pengantin Wanita Diberi Standee V BTS, Netizen: Suaminya Juga Ganteng

Momen heboh pengantin wanita diberi standee V BTS (Kim Taehyung), netizen sebut suaminya juga ganteng.

Liputan6.com, Jakarta Dalam momen pernikahan, tidak jarang kita menemui beberapa kejadian unik tidak terduga. Hal yang sering terjadi adalah kejadian lucu yang menggelitik jagat maya. Seperti yang terjadi dalam sebuah video viral yang diunggah oleh laman TikTok @mrshandhaa belum lama ini.

Dalam video berdurasi 21 detik itu, tampak sepasang pengantin yang menggelar sebuah pesta pernikahan. Keduanya tampil serasi di pelaminan, siap bersalaman dengan para tamu undangan. Dari sekian banyak tamu yang hadir, salah seorang perempuan diduga sahabat mempelai wanita memberikan kado yang anti mainstream.

Di panggung pelaminan, perempuan itu memberikan kado berupa standee idol K-pop berbentuk V BTS atau yang bernama asli Kim Taehyung. Menerima standee tersebut, pengantin wanita pun tampak senang dan kegirangan. Standee itu lalu diletakkan di sebelah kiri mempelai wanita.

Lucunya, pengantin pria justru menyalami istrinya dan mengucap selamat kepada Taehyung versi kertas, bak mereka yang menikah.

"Akhirnya dia nikah sama taehyung, diberi selamat oleh suami sendiri atas pernikahannya dengan taehyung. Si taehyung lagi pesiar dulu ges sabtu minggu," tulis pemilik akun dalam keterangan unggahan video, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @mrshandhaa, Rabu (10/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Girang dapat standee V BTS

Setelah memberikan selamat dengan menyalami sang istri dan juga V BTS, istrinya lalu tertawa terpingkal melihat kelakuan sang suami. Ia pun tertawa dan melayangkan tangannya bak ingin memukul manja. Mempelai pria pun tampak tertawa dan bergeser mendekati mertuanya yang duduk berdampingan dengan pengantin.

Dalam momen tersebut, orangtua pengantin wanita pun tampak tersenyum dengan kelakuan sang putri di hari pernikahan. Mempelai wanita kemudian foto berdua dengan standee Taehyung. Ia bahkan berpose dengan membentuk love dengan tangannya.

Setelah itu, pengantin wanita dengan penuh kegirangan langsung mengajak suaminya untuk kembali ke sampingnya. Wajah mempelai pria pun tampak ikut senang melihat wanita yang dicintainya tertawa bahagia.

Kelakuan sang suami yang dianggap lucu pun mencuri perhatian netizen. Banyak yang menyebut bahwa suaminya juga sudah ganteng. Menurut keterangan, pernikahan tersebut digelar di Kota Tegal, Jawa Tengah. Diketahui, standee tersebut dibawa oleh para bridesmaid yang mengetahui mempelai wanita adalah seorang Army, penggemar boyband BTS.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video momen pernikahan lucu tersebut sudah ditonton hingga 2,9 juta kali dan menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang menyebut bahwa suaminya juga sudah memiliki wajah yang ganteng. Ada pula yang merasa gemas dengan kelakuan sang suami saat mengaja istrinya bersalaman.

"Gemes banget suami mbanya pas salaman, dia tau kapan bercanda buat nyenengin istrinya," tulis warganet.

"Hlaahhh suaminya aja udah kek Taehyung," tulis akun Kattbilla.

"Bisa ditiru," tulis akun jidatlebar.

"Padahal suaminya juga udah ganteng ya," tulis akun Hil

"Mana suaminya gak kebanting sama sekali lagii," tulis akun wookiee.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@mrshandhaa

Akhirnya dia nikah sm taehyung🙏🏻🫶 diberi selamat oleh suami sendiri atas pernikahannya dengan taehyung. Si taehyung lg pesiar dl ges sabtu minggu #taehyung #dinikahintaehyung #taehyungwife

♬ Boy With Luv - BTS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.