Sukses

6 Potret Lawas Masa Pacaran Rifky Balweel dan Biby Alraen, Parasnya Disebut Mirip

Rifky Balweel dan Biby Alraen sudah 6 tahun bersama.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Risty Tagor pada 2014, Rifky Balweel melepas status dudanya dengan mempersunting Biby Alraen pada 2018. Rifky dan Risty Tagor memutuskan untuk berpisah setelah 4 tahun membangun biduk rumah tangga.

Dari pernikahannya dengan Biby Alraen, Rifky Balweel dikaruniai satu anak bernama Kazeem Zhafi Balweel yang lahir pada 2020. Terhitung sudah 6 tahun menikah, pernikahan Rifky dan Biby Alraen selalu harmonis.

Foto-foto lawas masa pacaran Rifky Balweel dan Biby masih tersimpan di Instagram. Saat itu Biby belum berhijab, wanita kelahiran 1991 ini putuskan untuk mengubah penampilannya setelah menikah.

Sama-sama punya darah blasteran, paras Rifky Balweel dan Biby Alraen disebut mirip. Rifky punya darah keturunan Arab – Belanda, sementara Biby Alraen punya darah keturuan Pakisan yang didapatkan dari sang ayah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas masa pacaran Rifky Balweel dan Biby Alraen, Rabu (10/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rifky Balweel menjalin hubungan dengan Biby Alraen tak lama setelah ia resmi bercerai dari Risty Tagor.

3 dari 7 halaman

2. Rifky Balweel dan Biby Alraen diketahui pacaran selama 3 tahun sebelum akhirnya menikah pada Januari 2018. Biby menikah dengan Rifky saat usianya menginjak 26 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang terpaut usia 1 tahun gelar lamaran 3 bulan sebelum menikah tepatnya pada Oktober 2017.

5 dari 7 halaman

4. Selama pacaran, keduanya sering liburan bareng Arsen anak Rifky Balweel dari pernikahannya dengan Risty Tagor.

6 dari 7 halaman

5. Bukan dari kalangan artis, sosok wanita kelahiran 2 Maret 1991 ini sukses menjadi perhatian saat pacaran dengan Rifky.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah foto Rifky dan Biby Alraen tahun 2015 sekaligus jadi unggahan pertama Rifky bareng Biby di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.