Sukses

Heboh Diduga Ciuman Mesra, Ini 6 Potret Kedekatan Putri Anne dan Raman Sharma

Heboh Putri Anne diduga ciuman mesra dengan seorang pria berkepala plontos dan brewok lebat.

Liputan6.com, Jakarta Putri Anne menghebohkan jagat maya usia videonya diduga ciuman mesra dengan seorang pria berkepala plontos tersebar di media sosial. Karena video itu juga, rumah tangganya dengan Arya Saloka yang santer dikabarkan bubar pun kembali dipertanyakan.

Sebelumnya, Putri Anne memutuskan untuk melepas hijab karena dirumorkan sudah bercerai dari Arya Saloka. Setelah rumor itu tersebar, ibu satu anak itu terlihat dekat dengan seorang pria. Ia kerap membagikan potret kebersamaannya, mulai dari kondangan hingga liburan bareng di Bali. Pria tersebut bernama Raman Sharma.

Bahkan, karena penampilannya yang tampak mirip dengan pria yang ada dalam video viral, yaitu berkepala plontos dan brewok lebat, Raman Sharma kini menjadi sorotan. Sebelumnya, awal video itu tersebar, netizen sempat menduga pria yang dicium Putri Anne adalah Sanjay Poduval, mantan suami beauty vlogger Suhay Salim.

Namun, kini dugaan itu mengarah kepada Raman Sharma, karena pose-pose mereka yang menimbulkan dugaan keduanya sedang dekat. Berikut ini beberapa potret kedekatan Putri Anne dan Raman Sharma, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @anneofficial1990, Jumat (05/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putri Anne menghebohkan jagat maya usai video diduga dirinya ciuman mesra dengan pria berkepala plontos tersebar. Pria tersebut diduga Raman Sharma.

3 dari 7 halaman

2. Putri Anne dan Raman Sharma memang sudah menjalin kedekatan. Baru-baru ini, mereka juga terlihat liburan bersama di Bali.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, keduanya juga terlihat kondangan bareng. Sempat diakui bahwa hubungan mereka hanya sekadar teman lama.

5 dari 7 halaman

4. Usai lepas hijab, Putri Anne sudah beberapa kali membagikan potret kebersamaannya dengan Raman Sharma.

6 dari 7 halaman

5. Di awal video tersebar, netizen sempat menduga pria yang dicium Putri Anne adalah Sanjay Poduval, mantan suami beauty vlogger Suhay Salim.

7 dari 7 halaman

6. Namun, nama Raman Sharma kemudian muncul karena pose-pose mereka yang menimbulkan dugaan keduanya sedang dekat dan memiliki ciri-ciri yang mirip dengan yang ada dalam video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.