Sukses

Potret Kedekatan 6 Artis Bareng Orang Tua Pacarnya, Calon Mertua Idaman

Artis sudah dekat dengan orang tua pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kisah cinta pasangan artis sering menjadi perhatian. Disebut cocok, banyak diantaranya didoakan netizen agar tetap langgeng dan segera melaju ke pelaminan.

Jalin hubungan berpacaran, deretan artis tentunya sudah dekat dengan keluarga pacarnya, tak terkecuali dengan orang tua kekasihnya. Saking dekatnya, deretan artis ini sudah dianggap seperti bagian dari keluarga.

Layaknya anak sendiri, deretan artis yang dekat dengan calon mertua kerap diajak untuk jalan-jalan bahkan liburan bareng. Bertahun-tahun pacaran, sederet artis ini tentunya sudah mengantongi restu.

Sarah Menzel hingga Tissa Biani adalah dua artis yang dekat dengan orang tua kekasihnya. Diterima dengan baik, tak sedikit netizen yang salut dengan kebersamaan sang artis dengan calon mertua.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan artis bareng orang tua pacarnya, Kamis (4/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 3 tahun berpacaran dengan Azriel Hermansyah, Sarah Menzel sangat dekat dengan Ashanty bahkan sering ikut liburan bareng keluarga The Hermansyah.

3 dari 7 halaman

2. Shenina Cinnamon akrab dengan orang tua dan kakak Angga Yunanda. Tak hanya Sheninan, Angga juga sudah dekat dengan orang tua kekasihnya itu.

4 dari 7 halaman

3. Tissa Biani dan Dul Jaelani sudah 3 tahun pacaran. Dekat dengan Maia Estianty, Tissa sering unggah foto bareng calon mertuanya itu.

5 dari 7 halaman

4. Masuki tahun kelima pacaran, Megan Domani dan Jeremie Moeremans makin lengket. Bahkan adik Aurelie Moeremans itu dekat dengan orang tua Megan.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret kedekatan Syifa Hadju dan ibu Rizky Nazar. Sudah dekat dengan keluarga masing-masing, keduanya didoakan segera menikah.

7 dari 7 halaman

6. Rayakan ulang tahun bareng keluarga Antonio Blanco Jr di Bali, kedekatan Zoe Jackson dengan orang tua kekasihnya curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.