Sukses

7 Momen Fiersa Besari Manggung di Luar Negeri Pertama Kali, Diundang PPI Berlin

Perhimpunan Pelajar Indonesia Berlin-Brandenburg (PPIBerBrand) adalah pihak yang mengundang Fiersa Besari untuk tampil di Berlin.

Liputan6.com, Jakarta - Fiersa Besari mencatat momen bersejarah dalam kariernya dengan tampil di luar negeri untuk pertama kali, tepatnya di Berlin, Jerman. Acara ini menjadi sorotan setelah Fiersa membagikan momen spesial tersebut melalui Instagram Stories pribadinya pada Kamis, (4/1/2024).

Di momen penting ini, Fiersa mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata yang menyentuh, "Saya teringat waktu 2014 dulu tuh, awal-awal saya manggung saya dikasih sweater ini sama beliau (ibu)." Pernyataan ini mencerminkan makna sentimental dalam perjalanan panggung internasionalnya.

Fiersa juga mengungkapkan kesan spesial, "Meskipun beliau (ibu) enggak bisa ada di sini, saya bisa mengajak sesuatu yang berharga dari beliau (ibu), dipakai malam ini." Pernyataan ini menambah kedalaman emosi dalam debut panggungnya di luar negeri.

Perhimpunan Pelajar Indonesia Berlin-Brandenburg (PPIBerBrand) adalah pihak yang mengundang Fiersa Besari untuk tampil di Berlin. Tepatnya dalam momentum ARTchipelago 2023. Penampilan Fiersa Besari di Berlin menggambarkan perbedaan suasana panggung di luar negeri. Acara musik ini diadakan di dalam gedung, berbeda dengan konser-konsernya ketika berada di Indonesia.

Berikut Liputan6.com rangkum tujuh momen Fiersa Besari manggung di luar negeri pertama kali, Jumat (5/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Fiersa Besari memukau penonton dalam debut panggungnya di luar negeri, khususnya di Berlin, Jerman.

3 dari 8 halaman

2. Foto ini diambil pada Kamis, (4/1/2024), saat Fiersa membagikan momen spesial tersebut melalui Instagram Stories pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Acara musik berlangsung di dalam gedung, menciptakan suasana yang berbeda dari konser outdoor biasanya di Indonesia.

5 dari 8 halaman

4. Perhimpunan Pelajar Indonesia Berlin-Brandenburg (PPIBerBrand) adalah yang mengundang Fiersa Besari untuk tampil dalam acara tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Keputusan mengundang Fiersa sesuai dengan momentum ARTchipelago 2023, menambah keistimewaan acara tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Salah satu momen puncak yang tercaptured dalam foto ini adalah ketika Fiersa dengan antusias menyanyikan lagu 'Waktu yang Salah.'

8 dari 8 halaman

7. Meskipun dilakukan di dalam gedung tanpa lampu panggung warna-warni, antusiasme penonton tetap luar biasa, mereka bergembira dan bernyanyi bersama dengan Fiersa dan gitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini