Sukses

Driver Ojol di Jogja Ini Tetap Antar Pesanan di Tengah Lautan Manusia saat Malam Tahun Baru

Aksinya jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Momen pergantian tahun baru memang identik dengan adanya perayaan di berbagai pusat kota. Pasalnya, tak hanya menampilkan berbagai acara yang menarik saja, namun tak sedikit masyarakat yang kerap menantikan pesta kembang api saat momen pergantian tahun baru.

Tentu saja saat momen ini berlangsung, ratusan bahkan ribuan manusia akan berkumpul di satu titik. Salah satunya ialah momen saat pergantian tahun baru di Tugu Yogyakarta. Bahkan, dalam berbagai foto serta video yang beredar di media sosial, kawasan sekitar Tugu Yogyakarta dipadati oleh lautan manusia.

Namun, bukan hanya itu saja yang menjadi sorotan. Baru-baru ini viral pula di media sosial adanya driver ojek online (ojol) yang mengantarkan pesanan makanan. Salah satu pengunjung yang hadir diantara ribuan manusia di Tugu Yogyakarta tampak memesan makanan melalui ojek online.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @hayy.ayang, pada Selasa (2/1/2024) ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Pasalnya, dirangkum Liputan6.com dari akun TikTok @hayy.ayang, Rabu (3/1/2024), sang driver ojol tersebut tampak begitu kebingungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Driver ojol kebingungan antar pesanan

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @hayy.ayang, memperlihatkan adanya seorang driver ojol yang tetap rela mengantarkan pesanan makanan di tengah lautan manusia di Tugu Yogyakarta. Momen tersebut pun langsung viral di media sosial.

Pasalnya, sang driver ojol terlihat begitu kebingungan saat mengantarkan makanan ditengah-tengah ribuan manusia yang ada di sekitar Tugu Yogyakarta. Tak hanya itu saja, sang driver tampak beberapa kali memanggil nama pemesan makanan tersebut namun cukup lama tak ada balasan.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Unggahan tersebut pun langsung viral di media sosial dan telah ditonton lebih dari 2,8 juta kali. Tak sedikit pula yang memberikan komentar terhadap video tersebut. Pasalnya, para netizen merasa heran dengan orang yang memesan makanan melalui ojek online namun berada di tenga-tengah ribuan manusia.

"kelakuan siapa si order di tengah manusia manusia 0on? xxnnya kelewatan sumpah" tulis akun @toktokgila10.

"Mas aku gatau apa yg lagi kamu perjuangkan, maaf ya kemarin ada manusia yg order di tengah keramaian gitu. Semoga rezeki nya lancar terus ya mas," tulis @kiaafrape.

"huhu kmrin jg liat trus mikir jg kok bisa bisanya ga kasian yg mesen, jujur disitu udh sesek bgt liat org apalagi ini smbil nyari2 yg mesen," ujar akun @puyoowlv

"di saat yg lain nunggu kembang api, mas nya masih menunggu rezeki yg akan datang " tulis @yogioura19.

@hayy.ayang

"Buat masnya Maaf ya aku videoin diem2 🥹” #tahunbaru2024 #jogja #jogja24jam #tahunbarujogja2024 #tugujogja2024 #tahunbarutugujogja #jogja #jogjahits #jogjaku #jogjaistimewa #explorejogja #pesonajogja #liburanjogja #wisatajogja #yogyakarta #sewadronejogja #natal #tahunbaru #tahunbaru2024 #malioboro #tugujogja #tugujogjakarta #tahunbarujogja #tahunbaru2024 #berandaharini #berandaviral #berandatiktok #fyp fyps) #fyp viral #viral #2024menangtotal #2024 #bantul #kulonprogo #gunungkidul #sleman #daerahistimewayogyakarta

♬ Intro sampai jadi debu piano - 🎹 Aji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.