Sukses

Viral Momen Pasangan Piknik di Pantai, Malah Diganggu Kambing

Lagi asik piknik melihat pemandangan sambil menikmati makanan, tiba-tiba ada kambing datang merampok makanan

Liputan6.com, Jakarta Liburan bersama pasangan di tepi pantai sambil menikmati pemandangan, menjadi salah satu momen indah untuk dapat saling mendekatkan satu sama lain. Sambil menikmati makanan dan pemandangan, piknik menjadi momen santai yang nyaman untuk dinikmati bersama.

Namun momen tenang dan nyaman ini terkadang bisa saja diganggung oleh kejadian tidak terduga. Salah satunya ialah diganggu kambing seperti yang dialami pasangan saat piknik di Pulau Bengkalis, Riau. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @m_parpenfhrzi pada (28/12/2023) kemarin ini memperlihatkan saat seekor kambing mengganggu pasangan tersebut.

Dalam video tersebut, kambing putih ini terlihat mendekati pasangan yang tengah asik mengobrol dan  langsung memakan snack yang ada di tikar. Sudah menghalau kambing yang memaksa merampas makanan, akhirnya sang cewek pergi karena diganggu kambing.

Berikut momen kocak pasangan piknik diganggu kambing yang Liputan6.com kutip dari TikTok @m_parpenfhrzi, Rabu (3/1/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen indah menikmati pemandangan bersama pasangan, ujungnya malah diganggu kambing

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @m_parpenfhrzi memperlihat momen pasangan yang tengah menikmati momen piknik di sebuah pantai yang ada di Pulau Bengkalis, Riau. Dalam video tersebut, terlihat bahwa pasangan ini sedang asik mengobrol sebelum diganggu oleh kambing.

Banyak netizen pun menyoroti video tersebut, karena momen seperti ini cukup jarang terjadi. Apalagi melihat kambing di pantai yang memang cukup jarang ditemukan.

Tidak sedikit netizen yang memberikan berbagai tanggapan kocak karena melihat situasi tersebut dan dianggap sedang apes-apesnya.

3 dari 4 halaman

Kambingnya sudah dihalau tetap memaksa, akhirnya sang cewek pun pergi

Ketika kambing ini datang, terlihat bahwa aksinya sempat dihalau oleh pasangan ini. Namun karena tetap berontak dan langsung memakan makanan yang ada di tikar, ternyata membuat sang cewek kesal dan pergi.

Setelah sang cewek, melihat kambing yang sudah memakan makanan yang ada, akhirnya makanan yang tersisa pun diberikan kepadanya. Seperti yang dilakukan pria tersebut dalam akhir video.

Banyak netizen pun menyorotinya dengan berbagai komentar kocak. Hingga saat ini video tersebut telah viral dan disaksikan lebih dari 500 ribu netizen.

"malah ikut ngedate" tulis akun @anggun

"HAHAHAHAA sumpah tinggal di indo kebanyakan ketawa woi ada ada aja" tulis akun @sani

"Mbaaa aku klepek2 sama cowo mu mbak, dia ga kabur dluan" tulis akun @ala

 

4 dari 4 halaman

https://www.tiktok.com/@m_parpenfhrzi/video/7317569430303575301

@m_parpenfhrzi

Kambing siapo ni woiii #fypã‚· #piknikaesthetic #kambing #bengkalis

♬ original sound - bar ff - Sanz ajaa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.