Sukses

Move On dari Nathalie Holscher, Ini 6 Potret Fariz Utama Gelar Pernikahan

Mantan kekasih Nathalie Holscher, Fariz Utama telah menggelar pernikahannya dengan seorang wanita bernama Ervina Mulya pada 17 Desember 2023.

Liputan6.com, Jakarta Tentu masyarakat Indonesia masih ingat dengan Fariz Utama, mantan kekasih Nathalie Holscher. Pria tersebut menjadi gandengan Nathalie selepas beberapa bulan bercerai dari komedian Sule. Bahkan kala itu, Fariz yang merupakan kawan lama Nathalie digadang-gadang bakal menjadi ayah sambung bagi Adzam.

Namun, takdir berkata lain. Keduanya putus karena alasan jarang bertemu dan sibuk dengan kegiatan masing-masing. Lama tak terdengar kabar, kini Fariz Utama membawa kabar bahagia dengan membagikan momen pernikahannya dengan seorang perempuan bernama Ervina Mulya.

Dalam unggahan di Instagram, terlihat Fariz dan istrinya sudah mulai menjalin hubungan asmara sejak Oktober 2023. Meski belum lama berpacaran, keduanya mantap memutuskan untuk menikah. Pernikahan tersebut digelar khidmat pada 17 Desember 2023. Keduanya banjir ucapan selamat dari warganet.

Sudah move on dari Nathalie Holscher, berikut ini 6 potret Fariz Utama yang baru saja menggelar pernikahannya, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Selasa (02/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada laman Instagram, Ervina Mulya membagikan momen bahagianya dilamar oleh Fariz Utama pada 29 Oktober 2023.

3 dari 7 halaman

2. Tak berselang lama, Fariz dan Ervina membagikan sejumlah foto prewedding-nya dalam beragam tema.

4 dari 7 halaman

3. Pada 17 Desember 2023, Fariz menggelar akad nikah yang berlangsung khidmat di sebuah hotel kawasan Kota Bogor, Jawa Barat.

5 dari 7 halaman

4. Fariz yang dulu digadang-gadang akan menjadi suami Nathalie Holscher, kini telah melabuhkan hatinya pada seorang wanita cantik berhijab.

6 dari 7 halaman

5. Pernikahannya juga digelar mewah dengan mengusung dua adat, Sunda di prosesi akad dan Minang di acara resepsi.

7 dari 7 halaman

6. Kebahagiaan Fariz Utama ini membuat netizen ikut senang dan mendoakan kelanggengan pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.