Sukses

10 Potret Raffi Ahmad dan Keluarga saat di Paris, Siap Buka Restoran Indonesia

Pembukaan restoran baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Paris dihadiri Duta Besar Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mengembangkan bisnisnya. Tak hanya di dalam negeri saja, namun pasangan selebriti juga melebarkan sayap ke luar negeri.

Melalui akun Instagram, Raffi dan Gigi diketahui menjajal membuka bisnis kuliner di Paris. Tak tanggung-tanggung, keduanya bahkan memboyong kedua putranya serta beberapa karyawan untuk bertolak ke Paris demi menghadiri acara pembukaan restoran barunya.

Dalam unggahan di media sosial, diketahui pula jika restoran baru Raffi dan Gigi ini bernama Le Nusa yang berada di jantung kota Paris. Bahkan, momen pembukaan restoran Indonesia di Paris milik Raffi ini turut dihadiri oleh Duta Besar Indonesia di Paris, Mohamad Oemar.

Tak hanya berkunjung ke Paris untuk menghadiri pembukaan restoran baru. Namun keluarga artis ini juga tak melewatkan waktu libur akhir tahun berjalan-jalan di Paris. Bahkan, Raffi juga mengunggah momen bersama Gigi serta Rafathar dan Rayyanza saat berkunjung ke berbagai destinasi wisata di Paris.

Penasaran seperti apa keseruannya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @raffinagita1717, berikut ini beberapa potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat di Paris, Sabtu (30/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Ini dia momen saat Raffi Ahmad dan keluarga bertolak ke Paris.

3 dari 11 halaman

2. Keluarga selebriti ini pun menikmati momen liburan bersama.

4 dari 11 halaman

3. Bahkan, disela kesibukkannya, Raffi Ahmad dan Nagita tetap menyempatkan waktu mengunjungi beberapa destinasi wisata di Paris bersama Rafathar dan Rayyanza.

5 dari 11 halaman

4. Bahkan, Raffi dan Gigi juga menikmati momen berdua di Paris.

6 dari 11 halaman

5. Keduanya juga memperlihatkan momen mesra berdua dalam unggahan di Instagram.

7 dari 11 halaman

6. Keduanya pun tak melewatkan waktu mengabadikan berbagai momen bersama anak-anak tercinta.

8 dari 11 halaman

7. Raffi dan Gigi juga tak menampik saat kesulitan untuk berpose bersama Rayyanza.

9 dari 11 halaman

8. Tak hanya untuk berlibur, namun kepergian Raffi dan Gigi ke Paris juga untuk menghadiri pembukaan restoran barunya yang turut dihadiri Dubes Indonesia untuk Paris.

10 dari 11 halaman

9. Melalui akun Instagram, Raffi juga mengunggah momen pembukaan restoran barunya yang dihadiri Dubes Oemar serta beberapa rekan lainnya.

11 dari 11 halaman

10. Restoran baru Raffi Ahmad di Paris sendiri menyajikan berbagai hidangan khas Indonesia namun dengan penyajian lebih fancy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.